x

Dr. Ngatno Saputra, SEI, MA Resmi Jadi Ka Prodi Manajemen Periode 2020-2024

2 minutes reading
Thursday, 22 Oct 2020 07:13 0 253 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Medan : Serah terima jabatan Ketua Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis dilaksanakan di ruang kerja Rektor Universitas Dharmawangsa, Kamis (22/10/2020).

Ka Prodi sebelumnya Muhammad Amri Nasution, SE, MSi, yang kini menjabat sebagai Wakil Rektor III, menyerahkan jabatan Ka Prodi Manajemen kepada Dr. Ngatno Saputra, SEI, MA, disaksikan oleh Rektor Universitas Dharmawangsa Medan, Dr. Zamakhsyari Bin Hasballah Thaib, Lc, MA, didampingi Sekretaris Yayasan Dra. Hj. Farida Hanum, MAP, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Sahnan Rangkuti, SE, MAP, berlangsung dalam suasana keakraban dan kekeluargaan.

Dalam catatan, Dr. Ngatno Saputra, SEI, MA bukanlah orang baru dilingkungan Universitas Dharmawangsa. Sepak terjangnya di dunia pendidikan tidaklah diragukan lagi.

Banyak civitas akademika UnDhar berpendapat, penetapan posisi Ka Prodi sudah sesuai dengan yqng diharapkan dan tidak salah kalau diangkat menjadi Ka Prodi Manajemen.

Sementara itu, Dr. Ngatno Saputra, SEI, MA menyampaikan bahwa, hanya dengan komitmen dan keinginan kuat yang bisa memajukan Universitas Dharmawangsa khususnya Prodi Manajemen.

“Prodi Manajemen Universitas Dharmawangsa harus bisa sejajar dengan prodi-prodi manajemen pada universitas lain, seperti USU dan saya akan mempertahankan serta melanjutkan program-program yang telah dilakukan oleh Pak Amri,” ujar Dr. Ngatno.

Selain meneruskan program yang sudah berjalan baik dan untuk menjadikan prodi manajemen tetap menjadi yang unggul, terpercaya, berdaya saing dan berjiwa entrepreneurship, Dr.Ngatno Saputra, SEI, MA juga sudah menyiapkan banyak program yang sesuai dengan visi prodi manejemen.

Dr. Ngatno Saputra, SEI, MA juga berharap kepada seluruh dosen dilingkungan prodi manajemen agar selalu berkordinasi antara satu dengan yang lain.

“Tetap kompak dan menjaga silaturrahmi seperti apa yang telah dicontohkan oleh Ka. Prodi terdahulu. Dan bagi saya, jabatan adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan dunia dan akhirat, bukan untuk dibangga-banggakan,” kata Dr. Ngatno mengakhiri.

Penulis/Editor : Amri Abdi

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x