x

Dua Pekan Tidak Bertanding, Tottenham Hotspur dapat Dukungan dari Spider-Man: No Way Home

2 minutes reading
Sunday, 19 Dec 2021 08:06 0 122 Ika Lubis

BICARAINDONESIA-Jakarta : Badai Covid-19 membuat situasi sulit dialami Tottenham Hotspur. Pasalnya hal itu terjadi lantaran tiga laga mereka harus ditunda atau dibatalkan. Yang pertama adalah duel melawan Rennes di ajang Liga Konferensi Eropa. UEFA akhirnya memutuskan duel ini dibatalkan dan Spurs terancam kalah WO.

Selain itu, dua laga Spurs harus ditunda. Yakni duel melawan Brighton & Hove Albion dan Leicester City.

Dilansir dari vivanews, Minggu (19/12/2021), berdasarkan laporan yang masuk, seperti diberitakan Independent, ada delapan dan lima staf Tottenham yang dinyatakan terpapar Covid-19. Hanya saja memang indentitas mereka sengaja tidak diungkap.

Dapat Dukungan Spider-Man Setelah dua pekan tidak bertanding, Spurs kembali beraksi malam nanti, Minggu 19 Desember 2021. Tim besutan Antonio Conte menjamu Liverpool dalam lanjutan Premier League di Tottenham Hotspur Stadium. Laga yang tak mudah tentunya. Liverpool berada dalam tren positif yang memburu Manchester City di puncak klasemen.

Yang menarik, jelang laga panas tersebut, Spurs mendapat suntikan semangat dari pemeran film Spider-Man: No Way Home. Hal tersebut terlihat dari unggahan di Lilywhites di Instagram. Terlihat bintang Spurs, Son Heung-min mendapat kesempatan bertemu dengan dua pemeran utama di film Spider-Man yakni Tom Holland dan Zendaya.

Pada 15 Desember 2021, film Spider-Man No Way Home sudah tayang perdana di Indonesia. Nampaknya film ini menjadi film terbaik sepanjang tahun 2021. Hal tersebut lantaran ratingnya hampir mendekati skor sempurna.

Menilik dari laman situs imdb.com, rating yang diberikan oleh lebih dari 16 ribu pengulas film ini mendapat skor sebesar 9,2 dari 10. Sedangkan dari laman rottentomatoes mendapat rating 94%

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x