x

Dugaan Terkait Penyelewengan Anggaran, Walikota Sibolga Diperiksa Poldasu

1 minutes reading
Tuesday, 13 Oct 2020 13:25 0 156 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Medan : Walikota Sibolga, Sarfi Hutauruk, dikabarkan diperiksa oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sumut.

Informasi yang berhasil dihimpun, pemeriksaan yang dilakukan terhadap orang nomor satu di Pemerintah Kota (Pemkot) Sibolga itu, terkait dugaan penyelewengan anggaran.

Hal tersebut dibenarkan oleh Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Sumut, Kombes Pol Rony Samtana. Ia mengatakan pihaknya memang tengah melakukan penyelidikan terhadap Walikota Sibolga tersebut.

Terkait materi penyelidikan, Alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun 1996 ini mengatakan ada terkait dugaan penyelewengan anggaran di Pemkot Sibolga. “Masih lidik. Pemeriksaan terkait dugaan penyelewengan penggunaan anggaran di pemkot Sibolga,” katanya.

Namun, dirinya tidak menjabarkan secara detail, apakah yang bersangkutan sudah diamankan atau belum. “Jangan dululah. Masih proses penyelidikan,” ujarnya.

Selain itu, dirinya juga tidak menjabarkan sudah berapa orang yang diperiksa terkait dugaan penyelewengan penggunaan anggaran di Pemkot Sibolga ini.

Penulis/Editor : */Amri

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x