Dukung Peternakan Berbasis Listrik, TJSL PLN Salurkan Bantuan Rp300 Juta ke ACT

Asisstant Analyst Komunikasi dan TJSL PLN UIP Sumbagut Revan Adhan saat menyerahkan bantuan peternakan berbasis listrik kepada ACT/foto : dok

BICARAINDONESIA-Deliserdang : Di samping menjalankan misi menerangi hingga seluruh pelosok negeri yang merupakan tugas pokok dan fungsi (tupoksi), PT PLN (Persero) terus berupaya semaksimal mungkin terus berbuat untuk masyarakat lewat program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Seperti yang dilakukan PLN UIP Sumbagut lewat Tim TJSL nya di Desa Lau Bekeri, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, saat melaksanakan program pemberdayaan peternakan modern berbasis listrik (electrifying Farm) dengan memanfaatkan lahan wakaf kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) sebesar Rp300 juta, Senin (9/5/2022).

Turut hadir dalam kegiatan itu diantaranya Asisstant Analyst Komunikasi dan TJSL Revan Adhan dan tim, Head Regional Network Department (RND) Sumbagut ACT Husaiani Ismail, Deputi Regional Network Department (RND) Sumbagut Lisdayanti beserta Tim RND Sumbagut, Branch Manager ACT Medan Ihsan Fachreza dan Head of Partnership Global Wakaf ACT Medan beserta tim.

Dalam keterangannya, General PLN UIP Sumbagut Octavianus Duha melalui Asisstant Analyst Komunikasi dan TJSL Revan Adhan di sela kegiatan mengatakan, pihak PLN UIP Sumbagut melalui Tim TJSL pihaknya tetap konsisten dalam menjalankan amanat institusi untuk terus berbuat di tengah masyarakat.

“Pada hari ini, kami sangat senang dapat melaksanakan kegiatan bantuan TJSL yang bekerjasama dengan Yayasan ACT. Ini adalah salah satu program prioritas TJSL UIP Sumbagut yaitu program CSV (Creating Shared Velue) yang wajib diadakan untuk kegiatan di tahun 2022. Dimana kami dengan adanya kegiatan ini, selain dapat membuka lapangan pekerjaan juga ke depan mampu menggerakkan roda perekonomian juga dapat menyerap tenaga kerja,” harapnya.

Sementara, Head Regional Network Department (RND) Sumbagut ACT Husaini Ismail mengaku sangat mengapresiasi bantuan TJSL dari PLN UIP Sumbagut ini.

“Tentunya kami sangat senang dan berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut. Semoga program ini dapat memberikan dampak yang baik pada kami serta pada pekerja kami, sehingga dapat terus berkembang pada sektor lain seperti pembangunan untuk pendidikan,” pungkasnya.

Penulis/Editor : Yudis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *