Gelar Ops Pekat, Polresta Deliserdang Bersama TNI dan Satpol PP Tertibkan Lokasi Judi

Tim gabung Polresta Deliserdang dan forkopimda menyegel salah satu lokasi yang diduga menjadi lapak perjudian/foto : ist

BICARAINDONESIA-Deliserdang : Tim gabungan Polresta Deliserdang bersama Forkopimda yang terdiri dari Satpol PP Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat dan TNI/Denpom I-I/3 Lubukpakam, menertibkan sejumlah lokasi perjudian di wilayah hukum Polresta Deliserdang, Sabtu (14/5/2022).

Operasi penyakit masyarakat (pekat) tersebut dipimpin langsung Kabag Ops Polresta Deliserdang Kompol Ricky Pripurna Atmaja, SIK didampingi Kasatreskrim Kompol I Kadek H. Cahyadi SH, SIK, MH, TNI/Denpom I/I-3 Lubukpakam, Kapolsek Beringin AKP Donni Simanjuntak SH dan personel Polresta Deliserdang serta Satpol PP Pemkab.

Pantauan di lapangan, sai menggelar apel dan pengarahan arahan teknis cara bertindak petugas saat melakukan penertiban di lapangan, tim selanjutnya bergerak ke sasaran.

Wilayah Kecamatan Beringin menjadi fokus penyisiran operasi, dengan target lokasi-lokasi yang dijadikan tempat perjudian sesuai informasi yang didapat. Namun saat petugas ke lokasi yang diduga sebagai tempat-tempat perjudian dalam keadaan tutup dan kondisi rumah digembok.

Disela kegiatan, Kapolresta Deliserdang yang diwakili Kabag Ops Kompol Ricky Pripurna Atmaja, SIK mengatakan, di setiap lokasi yang didatangi sudah diimbau agar tidak menjalankan bisnis terlarang tersebut.

“Dan kita sudah tempelkan imbauan peringatan keras agar tidak melakukan perjudian maupun aktivitas lain yang melanggar undang-undang. apabila beroperasi lagi akan segera ditindak tegas, sesuai dengan hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia,” tegasnya.

Editor : Teuku/*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *