x

Gelar Pesta Sabu di Kos-kosan, Sepasang Kekasih Tak Berkutik Disergap Polisi

1 minutes reading
Tuesday, 5 Jan 2021 14:56 0 110 admin

BICARAINDONESIA-Batangkuis : Nasib sial dialami sepasang kekasih S Alias G (33) warga Dusun II, Desa Tanjungsari, Kec. Batangkuis dan SY (45) warga Dusun II, Desa Tanjungsari, Kec. Batangkuis, Kab. Deliserdang, Sumatera Utara, Selasa (5/1/2021).

Sedang ‘tinggi-tingginya’ menikmati kristal haram, rumah Kos kosan di Kampung Kunyit Dusun I, Desa Tumpatan Nibung Kec. Batang Kuis yang mereka jadikan lokasi pesta sabu, malah digerebek Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Batangkuis.

Tak hanya langsung drop, keduanya pun tak berkutik ketika disergap. Apalagi sejumlah barang bukti berupa alat isap sabu (bongl, 1 paket kecil sabu dan kaca pirex berisi sabu turut ditemukan di lokasi itu.

Ketika dikonfirmasi wartawan, Kapolsek Batangkuis AKP Simon Pasaribu, SH mengatakan, penangkapan terhadap keduanya berawal dari informasi masyarakat yang sudah sangat resah dengan sepak terjang kedua pelaku.

Berbekal kabar itu pula, petugas langsung bergerak hingga akhirnya kedua tersangka bisa diringkus.

“Narkoba sudah sangat merusak kehidupan, ini harus kita berantas baik itu pengguna apalagi pengedar kita tindak tegas, selanjutnya saya sudah memerintahkan seluruh personel untuk menyelidiki peredaran barkoba di wilayah hukum Polsek Batangkuis untuk ditindak lanjuti,” tegasnya.

Penulis : Budi
Editor : Yudis

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x