x

Gowes dari Lapangan Merdeka, Pasangan Akhyar-Salman Resmi Mendaftar ke KPU Medan

2 minutes reading
Saturday, 5 Sep 2020 05:38 0 145 admin

BICARAINDONESIA-Medan : Menyusul pasangan Bobby-Aulia yang kemarin lebih dahulu mendaftar ke KPU Medan, Sabtu (5/9/2020), giliran pasangan Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi yang hadir di kantor yang terletak di Jl. Kejaksaan, Medan itu, untuk mendaftarkan diri sebagai calon Walikota-Wakil Walikota untuk periode 2021-2026.

Jika sang penantang hadir di KPU Medan dengan mengendarai motor scooter, beda pula dengan pasangan yang diusung 12 kursi dari Demokrat dan PKS Ini. Akhyar sebagai petahana dengan pasangannya, mendatangi KPU Medan dengan gowes alias bersepeda dari titik kumpul di Lapangan Merdeka.

Pantauan di lokasi, Akhyar-Salman tiba sekitar pukul 10.00 WIB dengan didampingi sejumlah pengurus partai pengusung pada pendaftaran pilkada 2020.

Begitu tiba, pasangan Akhyar dan Salman tampak disambut oleh Ketua KPU Medan Agussyah Damanik beserta jajarannya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Pengamanan

Personel Satbrimob Poldasu bersenjata lengkap tanpa mengawal jalannya proses pendaftaran calon Walikota-Wakil Walikota di KPU Medan/foto : fer

Sementara, dalam prosesi kegiatan tersebut, personel Brimob Polda Sumut tampak terus berjaga meakukan pengamanan di Kantor KPU Medan Jl. Kejaksaan No. 37 Medan.

Dipimpin oleh Ipda Sono Samiran, sebanyak 10 personel Brimob Polda Sumut sudah bersiaga sejak pagi tadi.

“Ini adalah hari ke dua setelah semalam pasangan Calon Walikota Medan Bobby Nasution dan Aulia Rahman yang melakukan pendaftaran”, jelasnya.

Dalam pendaftaran, KPU Kota Medan selalu menerapkan protokol kesehatan. Untuk diizinkan masuk ke ruangan pendaftaran. “Protokol kesehatan yang dilakukan mulai dari mencuci tangan dengan sabun, ukur suhu badan, menggunakan masker”, tutupnya.

Penulis : Feri Af
Editor : Yudis

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x