x

Habisi Korban Karena Sakit Hati, Pembunuh Sopir Angkot di Medan Ditembak Polisi

2 minutes reading
Wednesday, 7 Apr 2021 11:58 0 157 admin

BICARAINDONESIA-Medan : Setelah 2 hari melakukan penyelidikan, Tim Jatanras Polrestabes Medan akhirnya berhasil mengungkap peristiwa penemuan jenazah tak dikenal yang diduga korban pembunuhan di Gang Pringgan, Desa Bamdar Khalippa, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara pada Senin, 5 April 2021.

Selain mengidentifikasi korban adalah Junaidi (62), yang berprofesi sebagai sopir angkot, polisi juga turut meringkus pelaku pembunuhan tersebut. Bahkan petugas terpaksa menyarangkan peluru ke kedua kaki pelaku setelah melakukan perlawanan saat akan ditangkap.

Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko, pelaku berinisial FSP (41), warga Jalan Jermal 7, Kelurahan Denai, Kecamatan Medan Denai. Diketahui pula antara korban dan pelaku saling kenal.

Tersangka FSP terpaksa dibawa dengan kursi roda setelah kedua kakinya ditembak petugas/foto : ist

“Rekan-rekan Satreskrim mengungkap pembunuhan dan menangkap tersangka di wilayah Medan Barat tepatnya di Jalan KL Yos Sudarso Brayan,” katanya.

Saat diinterogasi, tersangka mengaku nekad menghabisi nyawa korban karena kesal dan sakit hati dimarahi. Selanjutnya, pelaku merencanakan untuk membunuh korban.

Saat angkot yang dikendarai korban mengalami kerusakan di Jalan KL Yos Sudarso Medan, tersangka lalu mengeksekusi korban.

“Tersangka memukul di kepala bagian belakang menggunakan batako,” ungkap Riko.

Usai menghabisi korban, tersangka kemudian memambawa kabur angkot korban dan membuang jasad korban di TKP.

“Kemudian tersangka menjual mesin angkot tersebut. Saat ini kita kejar penadahnya,” pungkasnya.

Penulis : M Qis
Editor : Yudis

 

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x