x

Hadir di Tanjungmorawa, Minuman Kekinian Toph 19th Tawarkan Promo Menarik untuk Konsumen

2 minutes reading
Friday, 3 Jul 2020 09:47 0 581 admin

BICARAINDONESIA-Tanjungmorawa : Selain kopi dengan berbagai racikan, berbagai minuman kekinian kini cukup mewarnai dunia kuliner di tanah air.

Tak heran, perpaduan kombinasi berbagai bahan, hingga akhirnya menghasilan sebuah minuman yang cukup membuat lidah bergoyang, kini kerap dicari, terlebih jika pas dengan selera anak-anak milenial.

Salahsatu minuman yang kini dikenal anak-anak masa kini adalah Toph 19th. Setelah sebelumnya sukses merebut pangsa pasar di Kota Medan, untuk kali pertama, minuman hasil racikan berbagai komposisi ini, siap merebut konsumen di Kab. Deliserdang, Sumatera Utara.

Untuk merealisasikan tekad itu, Toph 19th langsung membuka gerai perdananya di kawasan Simpang Kayu Besar, Jl. Limau Manis, Pasar 13 Tanjungmorawa, atau persis di depan N2 Food court.

Sri Wulandari bergaya didepan gerai Toph 19th yang baru dibukanya di kawasan Simpang Kayu Besar, Jl. Limau Manis, Pasar 13 Tanjungmorawa, atau persis di depan N2 Food court/foto : nyak

Sri Wulandari sebagai owner Toph 19th, lokasi di Tanjungmorawa ini, merupakan gerai pertama di Deliserdang, atau cabang ketiga di Sumut, setelah sebelumnya Toph 19th memiliki gerai di Jl. Sutomo Ujung, Medan, persisnya di depan kampus Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) dan di Jl. Selambo, Medan Amplas.

“Dalam lauching gerai baru di Tanjungmorawa ini, kami menawarkan menu baru andalan yaitu Coffee Pandan dan Marie Regal yang merupakan menu yang banyak di minati anak-anak serta dewasa,” ucapnya disela-sela pembukaan gerai, Jum’at (3/7/2020).

Wanita yang akrab disapa Wulan ini juga menjelaskan, untuk lebih menarik konsumen, didalam tempat berkonsep gerai minimalis berukuran 2×2 meter yang terbuat dari kontainer, semua perlengkapan racik ninuman juga terlihat jelas oleh konsumen.

“Untuk di gerai ini, ada 16 varian atau jenis minuman yang kami tawarkan untuk konsumen yang pastinya bisa membuat lidah ketagihan,” ujar Wulan optimis.

Dan yang paling menarik, lanjutnya, dalam suasana launching hingga 3 hari kedepan atau terhitung mulai hari ini 3 hingga 5 Juli 2020 mendatang, Toph 19th menawarkan promo menarik untuk konsumennya.

“Untuk setiap pembelian 2 cup, akan dapat 1 cup free,” tandasnya.

Wanita berhijab ini pun berharap Toph 19th nantinya bisa diterima oleh masyarakat pecinta minuman kekinian.

“Saya berharap kedepan usaha yang saya rintis ini bisa diterima masyarakat. Nantinya juga tidak menutup kemungkinan usaha ini bisa membuka lapangan kerja yang lebih luas jika peminat Top 19th terus meluas,” pungkasnya.

Penulis : Budi Nyata
Editor : Yudis

 

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x