x

Hendak Disodomi, Jadi Alasan Pelaku Mutilasi Mayat dalam Koper di Bogor

1 minutes reading
Saturday, 18 Mar 2023 02:50 0 130 Iki

BICARAINDONESIA-Bogor : Berhasil terungkap, polisi membeberkan identitas korban mutilasi mayat dalam koper merah di Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor. Korban inisial R, laki-laki asal Medan, Sumatera Utara, yang tinggal di Tangerang.

Selain identitas korban, polisi juga membeberkan, pelaku merupakan seorang laki-laki yang ditangkap di Jogjakarta, tiga hari usai mayat ditemukan. Pelaku berdalih tega memutilasi korban karena hendak disodomi oleh korban.

“Betul, sudah kami tangkap. Ditangkap di Jogja,” ujar Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin, Jumat (17/3/2023).

Iman belum mengungkap identitas pelaku mutilasi mayat dalam koper dan hubungannya dengan korban. Berdasarkan pengakuan sementara, pelaku berdalih membunuh korban karena hendak disodomi.

“Kalau pengakuan Tersangka, katanya karena dia mau disodomi sama korban,” imbuh Iman.

Potongan kepala dan kaki korban yang tidak ada di dalam koper, dibuang oleh pelaku ke Sungai Cimanceuri, Tangerang. Pihak kepolisian kini masih melakukan pencarian.

“Lagi dicari di Sungai Cimanceuri,” kata AKBP Iman.

Sebelumnya diberitakan, mayat berjenis kelamin pria itu ditemukan dalam koper warna merah di pinggir jalan di Tenjo, Kabupaten Bogor. Kondisi jasad korban ditemukan berupa bagian badan dari leher sampai pangkal paha dan kedua lengannya masih utuh. Sementara potongan kepala dan kaki korban belum ditemukan. Saat ini polisi masih mencari potongan kepala dan kaki korban.

Editor: Rizki Audina/*

LAINNYA
x