x

Hilang 2 Hari, Mayat Korban Pembunuhan Ditemukan Membusuk dalam Bengkel di Desa Sampali

1 minutes reading
Friday, 15 May 2020 07:05 0 198 admin

BICARAINDONESIA-Percut Seituan : Masyarakat Desa Sampali, Kec. Percut Seituan, Kab. Deliserdang, Sumatera Utara, Jum’at dinihari (15/5/2020) digegerkan dengan penemuan mayat membusuk di dalam sebuah bengkel mobil milik warga yang terletak di Jl. PWI.

Informasi yang dihimpun Bicaraindonesia.net, peristiwa itu diketahui sekitar pukul 03.30 WIB, persis di saat umat Muslim akan bersantap sahur.

Tim Khusus (Timsus) Jatanras Satreskrim bersama Inafis Polrestabes Medan yang mendapat informasi, langsung turun ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Indikasi pembunuhan pun terungkap. Apalagi mayat dengan kondisi mengenaskan dan mulai membusuk itu, tak hanya ditemukan disembunyikan dibalik rak perlengkapan bengkel, namun juga dalam kondisi terikat pada bagian tangan dan kakinya.

Dan ternyata, mayat itu diduga kuat bernama Henri Goh, yang tengah dicari polisi sejak dilaporkan hilang oleh keluarganya pada Rabu, 13 Mei 2020.

“Diduga kuat mayat ini korban pembunuhan. Karena selain dalam posisi terikat, hasil penyelidikan sementara juga ditemukan bekas pukulan benda tumpul dibagian kepalanya,” ungkap Kapolsek Percut Seituan Kompol Aris Wibowo.

Guna kepentingan penyelidikan, selanjutnya jenazah korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan guna diautopsi.

Selain menyita barang bukti, dalam penyelidikan hingga pagi tadi, polisi juga memintai keterangan pekerja dan istri pemilik bengkel.

“Masih kita selidiki siapa pelakunya,” tandas Aris.

Narasi : Why
Editor : Yudis

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x