x

Honda Accord Seruduk Trado Mogok, 1 Tewas dalam Kecelakaan Maut di Tol Belmera

1 minutes reading
Tuesday, 11 Aug 2020 03:13 0 216 admin

BICARAINDONESIA-Medan : Kecelakaan maut terjadi di jalur tol Belawan, Medan, Tanjungmorawa (Belmera) antara pinti tol Tanjungmulia dengan H Anif, persisnya di sekitar Km 17 pada Selasa dinihari (11/8/2020) sekitar pukul 03.00 WIB.

Dalam insiden tersebut, pengemudi mobil sedan Honda Acoord warna hitam bernomor polisi BK 1255 OL tewas seketika ditempat setelah mobil mewah yang dikendarainya hancur setelah masuk ke dalam kolong truk pengangkut barang yang tengah berhenti di bahu jalan karena rusak.

Meski belum diketahui identitas korban, namun pengemudi yang sempat terjepit di dalam kabin mobil itu diketahui merupakan seorang pria keturunan Tionghoa.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dafi pihak Ditlantas Poldasu. Namun menurut informasi, kecelakaan itu bermula saat mobil nahas itu melaju dengan kencang dari arah Belawan menuju Kota Medan.

Menurut informasi, persis di lokasi kejadian, mobil itu bersenggolan dengan mobil jenis minibus. Seketika mobil sedan itu oleng dan menyeruduk truk yang tengah berhenti.

“Tadinya saya mau ke Kuala Tanjung mengantar barang, tapi karena mogok, lalu saya parkirkan disini dan tadi pas kejadian saya tidur di dalam truk,” sebut Muhammad Amin, sopir truk tersebut.

Sementara, proses evakuasi jenazah yang dilakukan pihak Jasa Marga dibantu petugas PJR Ditlantas Poldasu berlangsung dramatis. Selanjutnya, kendaraan diderek di pos kepolisian.

Penulis/Editor : Yudis

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x