x

Ibu di Indramayu Meninggal Usai Tahu Anaknya Diperkosa, Polisi Berhasil Amankan Pelaku

1 minutes reading
Wednesday, 13 Dec 2023 13:25 0 93 Ika Lubis

BICARAINDONESIA-Jakarta : Ibu dari bocah SD korban pemerkosaan di Indramayu meninggal dunia. Sang ibu eninggal lantaran syok mengetahui anaknya diperkosa.

Kasus ini telah dilaporkan ke pihak kepolisian. Dalam waktu kurang dari 12 jam usai dilaporkan, empat pelaku pemerkosaan ini telah ditangkap.

Keempat pelaku tersebut yakni MK, AH, H dan WS. Mereka diringkus baik di kediamannya maupun di jalanan.

“Untuk para pelaku diamankan ada yang di rumahnya, ada yang sedang di jalan,” ujar Kasat Reskrim Polres Indramayu AKP Hillal Adi Imawan di Mapolres Indramayu dilansir dari detikJabar, Rabu (13/12/2023).

Polisi masih melakukan pendalaman usai penangkapan 4 orang pelaku tersebut. Polisi belum bisa memastikan juga bahwa korban diperkosa atau pelecehan seksual.

Sebelumnya, ibu dari bocah SD itu meninggal dunia lantaran syok mendengar kabar anaknya jadi korban. Aswanto, perangkat desa setempat yang mendampingi korban menyebutkan awalnya orang tuanya melihat gelagat mencurigakan dari bocah SD tersebut. Sebab, korban sering terlihat melamun.

Ibu dari korban itu terkejut saat mendengar pengakuan dari anaknya. Apalagi korban merupakan satu-satunya anak perempuan dari 4 bersaudara.

“Itu syok mungkin kesakitan. Ibunya meninggal gara-gara mendengar kabar itu,” kata Aswan, Senin (11/12/2023).

LAINNYA
x