x

Jaga Program Budaya Tetap Berjalan Jelang Akhir Tahun, PLN UIP SBU Gelar Employee Wellbeing

2 minutes reading
Wednesday, 13 Dec 2023 20:55 0 134 admin

BICARAINDONESIA-Medan : Sebagai agenda bulanan, PT PLN (Persero) UIP SBU kembali menggelar kegiatan Employee Wellbeing, Senin, 11 Desember 2023.

Dalam event bertema PLN UIP SBU “Great Job Everyone, It’s not about being the best. It’s about being better than you were yesterday” kali ini, digelar di Aula Kantor Induk PLN UIP SBU.

Ranger Network UIP SBU tampak hadir dalam kegiatan tersebut. Mulai dari Ranger Master UIP SBU Hening Kyat Pamungkas, jajaran Ranger Leader UIP SBU diantaranya Tomu Murniaty Sibarani, Anjar Sucahya, Ivan Prasetyo Darmawan, Hidbar Roberta Saragih, Ranger UIP SBU serta PLNers UIP SBU, HTD Area 3 dan STI.

Di lokasi kegiatan terlihat, Program Budaya Employee Wellbeing PLN UIP SBU tampak berlangsung seru, penuh keharmonisan dan kolaboratif.

Apalagi saat band internal UIP SBU DELI HEXACORE unjuk kebolehan menghibur seluruh insan UIP SBU. Dilanjutkan dengan games yang diikuti oleh Ranger Master, Ranger Leader, Ranger dan PLNers UIP SBU.

Kegiatan itu pun ditutup dengan pemberian apresiasi dan saran untuk bidang yang ada di UIP SBU dan Kantor Pusat (HTD & STI)

General Manager sekaligus Ranger Master UIP SBU Hening Kyat Pamungkas disela kegiatan mengatakan, acara ini merupakan salah satu program budaya UIP SBU.

“Di bulan Desember sebagai penutup tahun 2023, kegiatan ini dilakukan guna mengapresiasi hasil kerja seluruh PLNers UIP SBU dan HTD Area 3 serta STI selama setahun, yang telah banyak memperoleh pencapaian. Tentunya dengan kegiatan ini juga guna menambah semangat seluruh pegawai untuk melakukan perbaikan dan meningkatkan performa kinerja di tahun yang akan datang,” harapnya.

Penulis/Editor : Ty

LAINNYA
x