x

Jalani Rapid Test, 2 Pegawai PD Pasar Reaktif Covid-19

1 minutes reading
Friday, 5 Jun 2020 12:46 0 136 admin

BICARAINDONESIA-Medan : Di tengah kisruh kepempimpinan yang kini melanda Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kota Medan, kabar mengejutkan datang dari Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemko Medan itu.

Kali ini terkait kabar 2 orang pegawainya yang dinyatakan reaktif Covid-19 setelah menjalani tes cepat (rapid test) di Kantor PD Pasar Medan pada Jum’at (5/6/2020).

“Dari rapid test yang digelar hari ini, didapati dua orang pegawai dengan hasil rapid test reaktif covid-19,” kata Kabid Pengendalian dan Pemberantasan Penyakit Dinas Kesehatan Kota Medan dr. Muthia Nimphar .

Sebagai tindak lanjut, dua pegawai yang reaktif tersebut, kata dr Muthia langsung dilakukan tes swab. Selain itu, kedua pegawai tersebut juga diminta untuk melakukan isolasi mandiri selama 14 hari sembari menunggu hasil swab.

“Mereka langsung isolasi mandiri sambil menunggu hasil swabnya keluar,” ujarnya.

Sebelumnya, sebanyak 200 pegawai PD Pasar Medan menjalani tes cepat (rapid test) di Kantor PD Pasar Medan pada Jum’at (5/6/2020). Hal ini dilakukan guna memutus rantai penyebaran virus corona di wilayah tersebut, demikian dr. Muthia Nimphar.

Penulis/Editor : Yudis

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x