Kabar Baik, Pengguna Apple Kini Bisa Pakai GoPay untuk Transaksi

BICARAINDONESIA-Jakarta : Pengguna Apple di Indonesia saat ini sudah dapat menggunakan GoPay sebagai metode pembayaran untuk layanan Apple. Jadi, pengguna Apple bisa memakai GoPay untuk transaksi di App Store, Apple Music, Apple Arcade, Apple TV, iTunes Store, dan iCloud.

Hadirnya GoPay sebagai opsi pembayaran menawarkan cara baru untuk melakukan transaksi di layanan Apple tanpa memerlukan kartu kredit. GoPay juga memastikan tidak membagikan informasi perbankan pengguna pada Apple, sehingga transaksi tidak hanya mudah tapi juga tetap rahasia.

“Kami menginginkan agar seluruh pengguna kami dapat menggunakan GoPay sebagai metode pembayaran yang aman dan kini dapat digunakan untuk melakukan pembelian di Apple,” ujar Chief Marketing Office GoPay, Fibriyani Elastria dalam keterangan resmi yang diterima, Senin (6/9/2021).

Dompet digital Gojek ini sangat mudah untuk digunakan oleh pengguna. Pengguna tinggal membuka menu pengaturan di perangkatnya. Setelah itu, ketuk pada Apple ID pengguna dan pilih Pembayaran & Pengiriman.

Setelahnya, ketuk Tambah Metode Pembayaran, lalu pilih metode pembayaran yang disukai. Namun perlu diingat, untuk dapat memakai Gopay sebagai metode pembayaran, pengguna harus memiliki aplikasinya terlebih dulu di perangkat yang dipakai.

Dari menu pengaturan itu pula, pengguna dapat menambahkan, memperbaru, mengurutkan ulang, termasuk menghapus metode pembayaran yang ingin digunakan.

Sebagai informasi, GoPay sendiri hadir sebagai dompet digital kedua yang mendukung pembayaran layanan Apple di Indonesia. Sebelum GoPay, layanan pembayaran Apple di Indonesia dapat  dilakukan melalui DANA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!