x

Kapolres Dairi Apresiasi Kegiatan Khitanan Massal dalam Rangka Milad HMI ke 74

2 minutes reading
Friday, 26 Feb 2021 05:56 0 132 admin

BICARAINDONESIA-Dairi : Masih dalam rangka peringatan Milad Himpunan Mahasiswa islam (HMI) ke 74,  Badan Koordinasi Sumatera Utara, menggelar kegiatan bakti sosial berupa khitanan massal, Kamis, 25 Februari 2021 kemarin.

Dalam kegiatan yang dilansanakan Aula STAIS Al Ikhlas, Jalan Masjid, Kecamatan Sidikalang, turut hadir Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting, SIK, MH.

“Kehadiran kami untuk memenuhi undangan adik-adik mahasiswa dari HMI yang melaksanakan kegiatan khinatan massal,” ungkap Kapolres.

Ferio Sano juga mengatakan bahwa pihak Polres Dairi menyambut baik kegiatan khitanan massal yang dilaksanakan HMI. Ia pun sangat mengapresiasi yang dilakukan HMi yang masih membantu masyarakat lewat khitanan massa meski di tengah pandemi covid-19.

“Ini kegiatan yang positif di tengah covid-19 dan kami menyambut baik,” sebutnya.

Pada kesempatan itu juga, Kapolres Dairi turut menyerahkan bingkisan kepada perwakilan anak-anak yang akan dikhitan.

Sementara, tampak hadir dalam kegiatan itu diantaranya hadir juga Dandim 0206/Dairi Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono, SH, Kasat Intelkam Polres Dairi AKP Polin B Damanik, SH, KBO Sat Intelkam AKP Nuh, Ketua Umum Badan Koordinasi HMI Sumut Muhammad Alwi Hasbi Silalahi, Ketua HMI Dairi dan Pakpak Bharat Robet Mawardi Sianturi, Tim medis dari kedokteran USU, para anggota HMI Dairi, para mahasiswa STAIS Dairi, orang tua dan anak-anak yang akan dikhitan.

Kegiatan itu sendiri dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19.

Penulis : Candrawati Bintang
Editor : Teuku

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x