x

Kebijakan Baru. WhatsApp akan Hilang dari iPhone Jenis Ini

2 minutes reading
Monday, 22 Mar 2021 08:40 0 122 Ika Lubis

BICARAINDONESIA-Jakarta : WhatsApp mengumumkan akan mengakhiri semua dukungan untuk Apple dengan iOS 9. Pemberitahuan ini mengartikan bahwa siapa pun yang menggunakan perangkat Apple berusia lebih tua dipaksa untuk mendongkrak kemampuannya agar bisa terus mengirim pesan dan foto serta melakukan panggilan video dan suara.

Kebijakan yang di buat WhatsApp tersebut menjadi hal yang tidak menyenangkan, karena mereka yang terdampak tidak bisa lagi memiliki akses ke layanan terpopuler di dunia itu.

“Kalau masih mau akses WhatsApp di iPhone, kami sarankan Anda menggunakan iOS 10 ke atas. Silakan kunjungi situs web Dukungan Apple untuk mempelajari cara memperbarui (perangkat lunak) iPhone Anda,” tulis keterangan resmi WhatsApp, seperti dikutip dari Express, (22/3/2021).

Diketahui, pada 2019 anak usaha Facebook itu juga pernah mengubah banyak hal kepada seluruh pengguna, baik Android, iPhone, dan Windows. Pengguna perlu meningkatkan perangkatnya supaya bisa terus menggunakan layanan WhatsApp.

Perubahan terbaru yang dikeluarkan WhatsApp ini hanya mempengaruhi sejumlah kecil pengguna iPhone. Karena, hampir semua perangkat Apple baru kompatibel dengan iOS 10 atau lebih baru. Jika Anda memiliki iPhone 5 atau seri yang lebih baru, maka pengguna bisa meningkatkan perangkat lunak dan tetap menggunakan layanan WhatsApp. Namun dibawah iPhone 5 pengguna harus mengupgrade perangkat lebih baru.

Jika pengguna tidak menerimanya, mereka tidak akan dapat mengobrol, mengirim pesan, atau melakukan panggilan di aplikasi.

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x