x

Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang, Ada Korban Luka-luka

1 minutes reading
Wednesday, 10 Jul 2024 20:36 0 75 Ika Lubis

BICARAINDONESIA-Jakarta : Kecelakaan beruntun yang melibatkan sepuluh kendaraan terjadi di KM 85 jalan Tol Cipularang arah Jakarta. Kecelakaan itu berlokasi di wilayah Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Rabu (10/7/2024).

Senior Manager Representative Office 3 Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division Plaza Tol Pasteur, Agni Mayvinna, mengatakan bahwa pihaknya segera melakukan evakuasi korban dan normalisasi lalu lintas pasca kejadian.

“Pihak kepolisian dan Jasamarga Tollroad Operator (JMTO) telah berada di lokasi dan melakukan upaya penanganan untuk mempercepat proses evakuasi korban dan normalisasi lalu lintas,” ujar Agni dalam keterangannya di Purwakarta, dikutip dari ANTARA.

Kecelakaan beruntun itu, menurut Agni, diduga berawal dari salah satu kendaraan bus Primajasa. Bus jurusan Garut-Lebak Bulus dengan nomor polisi B 7198 ZX itu melaju dari arah Bandung menuju Jakarta.

Sopir bus diduga kurang mengantisipasi terjadinya perlambatan di jalan yang menurun dan menikung, sehingga menabrak kendaraan lain yang berada di depannya.

Peristiwa tersebut melibatkan sepuluh kendaraan, namun tidak ada korban jiwa yang dilaporkan. Beberapa penumpang kendaraan yang terlibat mengalami luka-luka dan telah dibawa ke Rumah Sakit Abdul Rojak Sadang untuk mendapatkan perawatan.

Pihak Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat kejadian ini, dan mengimbau para pengguna jalan agar tetap berhati-hati serta mematuhi rambu-rambu yang ada.

 

LAINNYA
x