x

Kedapatan Bawa Sabu, AZ Diamankan di Lapangan Bola Aek Tolang

1 minutes reading
Saturday, 25 Jul 2020 07:40 0 147 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Tapteng : Satres Narkoba Polres Tapteng kembali beraksi, dalam aksi kali ini, berhasil mengamankan AZ alias Z (21), warga Lingkungan III, Kelurahan Aek Tolang, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Kamis (23/07) sekira pukul 18.40 Wib.

AZ diamankan tim Satres Narkoba Polres Tapteng, di Jalan Oswald Siahaan, Kelurahan Aek Tolang, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, karena memiliki narkoba jenis sabu-sabu.

Dari tangan tersangka turut disita, 5 bungkus kecil narkotika jenis sabu-sabu yang dibungkus dengan plastik bening, dengan berat bruto 0,25 gram, 1 unit Ponsel Merk Oppo warna Hitam.

Kapolres Tapteng, AKBP Nocolas Dedy Arifianto, SH SIK, MH, melalui Humas Polres Tapteng, IPDA J Sinurat membenarkan penangkapan tersebut.

“Ya, kita mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa ada seseorang pria yang memiliki narkotika jenis sabu di Aek Tolang, tepatnya di lapangan bola kaki, makanya pihak kami melakukan penyelidikan dan benar, di situ ada seorang pria dan langsung dilakukan penggeledahan, lalu ditemukanlah 5 bungkus paket kecil sabu,” kata Sinurat.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, tersangka AZ bersama barang bukti 5 bungkus paket kecil sabu, telah digelandang ke Mapolres Kabupaten Tapteng, guna penyelidikan lebih lanjut.

Penulis : Benny
Editor : Amri

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x