x

Keluarga Besar Jamaluddin Pohan Ucapkan Terimakasih pada Warga Sibolga

2 minutes reading
Monday, 30 Nov 2020 11:30 0 195 admin

BICARAINDONESIA-Sibolga : Keluarga besar calon Walikota Sibolga nomor urut 1 H. Jamaluddin Pohan-Pantas Maruba Lumban Tobing, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Sibolga.

“Kami abang beradik dan tim Dusanak H. Jamaluddin Pohan mengucapkan banyak terimakasih atas atensi dan perhatiannya selama kurang lebih 2 bulan lamanya kami berkampanye,” kata Aliudin Pohan, abang kandung Jamaluddin Pohan.

Aliuddin juga menyebutkan, apabila selama pihaknya berkampanye ada tutur kata yang salah, tingkah laku yang kurang berkenan mohon dimaafkan.

“Mari kita bersama-sama pada hari rabu tanggal 09 Desember 2020 datang ke TPS gunakan hak pilih kita dan coblos nomor urut 1 (satu) H. Jamaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lumbantobing untuk menjadi walikota dan wakil walikota sibolga,” ajaknya.

Pihak keluarga juga mengajak dan mengimbau seluruh pendukung pasangan ini tetap menjaga pilkada Sibolga ini kondusif, dapat berjalan damai, jurdil serta tetap mematuhi protokol kesehatan, selalu gunakan masker dan rajin cuci tangan.

“Terkhusus kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Ketua Dewan Penasehat tim kampanye Jamal-Pantas, yang kami banggakan bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani sekaligus ketua DPD Partai Nasdem Kab. Tapanuli Tengah yang telah memberikan dukungan sepenuhnya, baik berupa waktu, tenaga, pikiran, arahan, bimbingan, nasehat, strategi bahkan materi untuk memenangkan Jamal-Pantas sebagai walikota dan wakil walikota sibolga,” ungkapnya.

Keluarga turut menyampaikan bahwa pihaknya tidak mampu untuk membalas itu semua, hanya kepada Allah SWT tempat meminta untuk membalas semua kebaikan bapak/Ibu sekalian.

“Kami mendoakan bapak sehat selalu, sukses dalam berkarya membangun Kab. Tapanuli Tengah dan Sumatera Utara, dan harapan kami nantinya bapak dapat menjadi tokoh nasional, ” sambungnya.

Sementara buat ketua tim kampanye koalisi partai Jamal-Pantas, Syamsuddin Waruwu atau yang biasa di kenal dengan Ucok Kardon atas loyalitasnya, kesungguhannya dalam mengampanyekan Jamal-Pantas yang setiap harinya ikut terus berjuang ke tengah-tengah masyarakat dalam meraih simpati masyarakat sibolga agar mau mendukung dan memilih Jamal-Pantas pada tanggal 9 desember 2020 yang akan datang.

“Tidak dapat kami sebutkan satu persatu, yang turut berjuang bersama dalam mensosialisasikan dan mengkampanyekan Jamal-Pantas menjadi walikota dan wakil walikota sibolga masa bakti 2021-2024. Sehingga perubahan kota sibolga yang lebih baik dapat terwujud dan masyarakat kota sibolga menjadi sehat, pintar dan makmur,” pungkas Aliuddin Pohan.

Penulis : Benny
Editor : Teuku

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x