x

Kerap Dijadikan Lapak Transaksi Narkoba, Pengedar Sabu Diciduk dari dalam Kamarnya

1 minutes reading
Tuesday, 16 Feb 2021 06:44 0 139 admin

BICARAINDONESIA-Tapanuli Tengah : Bukannya memfungsikan kamar sebagai tempat beristirahat, pria berinisial US ini malah menjadikan kamar di rumahnya menjadi lokasi untuk transaksi narkoba.

Tapi meski merasa tempat itu paling aman, pria 39 tahun itu tak sadar, sepak terjangnya akhirnya terendus juga oleh tim Satresnarkoba Polres Tapanuli Tengah.

Petugas yang sudah mengincarnya, akhirnya menggerebek kediaman tersangka di Kampung Bakelok, Lingkungan I, Kelurahan Tapian Nauli, Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapteng, Sumatera Utara pada Selasa siang, 9 Februari 2021 sekitar pukul 14.00 WIB lalu. Tersangka pun hanya bisa pasrah saat disergap.

Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Nicolas Dedy melalui Kasubbag Humas Polres Tapteng, AKP Horas Gurning membenarkan penangkapan terhadap tersangka US.

“Sempat mau melarikan diri, tapi tim berhasil mengamankan tersangka,” terang Gurning, Selasa (16/2/2021).

Selanjutnya, penggeledahan pun dilakukan. Karena hasilnya nihil, petugas selanjutnya melakukan penggeledahan ke dalam kamar tidur tersangka yang selama ini dijadikannya lokasi transaksi sabu.

Hasilnya, petugas menemukan sabu-sabu yang dibungkus plastik bening sebanyak 11 paket dan 1 unit timbangan digital. Selain itu turut pula disita sebilah celurit, 3 unit ponsel dan uang tunai Rp3.700.000.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka dan barang bukti langsung diboyong ke Mapolres Tapanuli Tengah.

Penulis : Benny
Editor : Teuku

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x