x

Kesal Motornya Rusak Setelah Dipinjam, Pemuda di Taput Nekat Bakar Teman

2 minutes reading
Tuesday, 11 Jan 2022 10:25 0 145 Ika Lubis

BICARAINDONEISA-Medan : Seorang pemuda bernama Andi Faria Bakkara (27) ditangkap personel Satreskrim Polres Tapanuli Utara (Taput), Senin (10/1/2022) malam. Warga Pea Na Jagar, Kecamatan Tarutung, Taput tersebut ditangkap karena nekat membakar temannya, Jubel Fride Sihite, hidup-hidup.

Kasi Humas Polres Taput, Aiptu Walpon Barimbing mengungkap aksi nekat tersebut dilakukan pelaku karena kesal melihat korban. Pasalnya, sepeda motor pelaku rusak setelah dipinjam oleh korban. 

“Kekesalan pelaku semakin memuncak setelah korban tidak mau bertanggungjawab terkait kerusakan sepeda motornya. Karena kesal, dia kemudian mendatangi rumah korban dan membakarnya hidup-hidup,” kata Walpon Barimbing, Selasa (11/1/2022). 

Pelaku sebelumnya sudah mengingatkan korban untuk segera memperbaiki sepeda motornya yang rusak. Namun imbauan tersebut diabaikan oleh korban yang asyik bermain game. 

Pelaku melihat ada pertalite di dalam botol dan mancis di atas meja di rumah korban kemudian gelap mata. Dia kemudian mengambil bahan bakar tersebut dan menyiramkannya ke korban selanjutnya memicu api menggunakan mancis. 

“Korban pun menjerit-jerit minta tolong sambil lari keluar rumah. Tersangka pun akhirnya hanya menonton korban yang sedang menjerit-jerit kebakaran,” ucapnya. 

Warga yang melihat korban terbakar kemudian berusaha memadamkan api. Setelah api dipadamkan, korban kemudian dilarikan warga ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. 

“Korban mengalami luka bakar di kepala, muka , leher dan lengan dan saat ini masih dalam perawatan di rumah sakit. Saat ini tersangka sudah kita amankan untuk kepentingan penyidikan,” katanya. 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x