x

KLB Partai Demokrat di Sibolangit Ricuh

1 minutes reading
Friday, 5 Mar 2021 07:47 0 119 admin

BICARAINDONESIA-Sibolangit : Seperti sudah diprediksi sebelumnya, Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat (PD) yang digelar di lokasi wisata The Hill, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Jum’at siang (5/3/2021), berlangsung ricuh.

Pantauan di lokasi KLB, ketegangan mulai terjadi saat ratusan orang berseragam ormas Pemuda Pancasila (PP), menghadang kader PD kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), untuk masuk ke arena KLB.

Perang mulut dan aksi saling dorong hingga nyaris berbuntut baku pukul, juga nyaris mewarnai pelaksanaan KLB yang kabarnya bakal mengusung Moeldoko sebagai ketua.

Guna menghindari kericuhan, seluruh kader yang tampak mengenakan baju biru khas PD berlambang Mercy itu, akhirnya memilih mundur.

Seperti diketahui, KLB ini merupakan rentetan dari badai yang menerma PD akhir-akhir ini. Sebelumnya, sejumlah kader yang selama ini mewarnai kepemimpinan SBY telah dipecat Ketua Umum PD, AHY. Termasuk diantaranya Jhonny Allen Marbun dan mantan Sekjen Demokrat, Marzuki Alie.

Sementara itu, situasi di lokasi KLB saat ini masih mencekam

Penulis : Bem
Editor : Yudis

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x