x

Komika dan Aktor Ternama Hollywood, Bob Saget Meninggal Dunia di Kamar Hotel

1 minutes reading
Monday, 10 Jan 2022 08:35 0 78 Ika Lubis

BICARAINDONESIA-Jakarta : Komika dan aktor ternama Hollywood Bob Saget, dikabarkan meninggal dunia di usia 65 tahun. Bob Saget mengembuskan napas terakhir di Hotel Ritz-Carlton Orlando, Florida, Amerika Serikat.

Dilansir dari Variety, Senin (10/1/2022), pria yang dikenal lewat perannya di sitkom kondang Full House itu meninggal kemarin, Ahad (9/1).

Kabar duka Bob Saget meninggal ini dikonfirmasi oleh pihak polisi ke Hotel Ritz-Carlton. Polisi bergerak ke lokasi kejadian dan menemukan Bob Saget dalam keadaan tak responsif. Ia kemudian dinyatakan meninggal di tempat.

Kantor sheriff setempat tidak mengungkap penyebab kematiannya. Detektif tidak menemukan tanda-tanda tindak kriminal atau penggunakan narkoba di lokasi.

Kantor Pemeriksa Medis akan menentukan penyebab kematiannya beberapa waktu mendatang.

Sebagai informasi, Bob Saget dikenal publik lewat perannya sebagai Danny Tanner di Full House sejak tahun 1987. Dalam acara yang juga dibintangi oleh Mary-Kate dan Ashley Olsen ini, ia diceritakan mengurus keluarganya, setelah sang istri meninggal dunia. Acara ini berlangsung hingga 1994, dalam delapan musim dan 192 episode.

Selain itu, di layar kaca, Bob Saget juga terkenal sebagai host acara komedi America’s Funniest Home Videos yang tayang selama 1989 Р1997. Ia juga dikenal sebagai komika, bahkan sehari sebelum kematiannya ia masih naik panggung di Jacksonville, Florida.

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x