x

Lapor Pak Wali, Kondisi Jalan di Kawasan Pintu Angin Memprihatinkan

1 minutes reading
Monday, 29 Jun 2020 09:44 0 178 admin

BICARAINDONESIA-Sibolga : Kondisi jalan yang berada di Pintu Angin, Kel. Simare-mare, Kec. Sibolga Utara, Kota Sibolga, Sumatera Utara, kini cukup memprihatinkan. Karena hampir sebagian besar bagian jalan rusak, kini terpaksa membuat para pengendara sepeda motor harus ekstra hati-hati ketika melintasinya.

Ruslan Naibaho, salah seorang penarik becak bermotor mengatakan, akibat kondisi jalan yang demikian, kerap terjadi kecelakaan tunggal. Apalagi di badan dan bahu jalan banyak ditemukan lobang menganga.

“Disini sering terjadi lakalantas akibat lobang yang tak kunjung diperhatikan pemerintah Kota Sibolga. Bahkan jalan itu juga sudah lama rusak tak juga diperbaiki kalau itupun hanya sebatas ditempel-tempel,” keluh Ruslan, Senin (29/6/2020).

Situasi semakin buruk akibat kendaraan ekspedisi bermuatan over tonase setiap harinya kerap melintas. Alhasil, kerusakan jalan semakin parah.

“Kalau mobil seberat itu sering melintas maulah jalan ini tambah kupak-kapik kondisinya,” jelasn6a.

Ruslan juga mengisyaratkan, bahwa dalam konteks pemilihan Kepala Daerah di Sibolga nantinya, dirinya berharap siapapun nanti yang terpilih agar bisa membawa Kota Sibolga ini menjadi kota yang idaman dan tertata dengan rapi.

“Pastinya kepala daerah yang terpilih nanti kedepan lebih mengutamakan kepentingan kesejahteraan masyarakat, kebudayaan dan penataan kota yang idaman,” pungkasnya.

Penulis : Benny
Editor : Yudis

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x