x

Lebaran Aman dan Prokes Tetap Terjaga, Muhammadiyah Apresiasi Kapoldasu dan Pangdam I/BB

1 minutes reading
Monday, 17 May 2021 07:04 0 124 admin

BICARAINDONESIA-Medan : Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Sumatera Utara, Hasyimsyah, mengakui bahwa perayaan Lebaran Idul Fitri 1442 H berjalan aman dan kondusif tanpa adanya gangguan.

“Terciptanya situasi kondusif selama lebaran atas dukungan semua pihak serta tidak terlepas dari kerja keras Kapolda Sumut Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak dan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin,” katanya Minggu, 16 Mei 2021 kemarin.

Selama lebaran, Hasyimsyah mengungkapkan Kapoldasu bersama Pangdam I/BB terus melaksnakan patroli kewilayahan dengan menyambangi sejumlah daerah di Sumut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Bukan itu saja, Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB juga berhasil mengajak masyarakat mematuhi protokol kesehatan saat merayakan Idul Fitri 1442 H karena situasi masih dalam penyebaran Covid-19,” terangnya.

Hasyimsyah menambahkan, pihak kepolisian dan TNI telah membuat pos-pos keamanan di perbatasan setiap daerah, baik di perbatasan antar kabupaten dan kota serta pengamanan di batas provinsi dalam mengantisipasi mudik lebaran.

“Pengamanan untuk larangan mudik itu juga sebagai tindak lanjut dari peraturan pemerintah untuk memutus penyebaran Covid-19. Oleh karena, saya sangat mengapresiasi kinerja Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB serta semua pihak yang telah bekerja keras menciptakan situasi kamtibmas di Sumut tetap kondusif,” pungkasnya.

Editor : Ika/rilis

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x