x

Mayat Pria dengan Leher Terjerat Tali di Areal Lapangan Golf Gegerkan Warga

2 minutes reading
Sunday, 27 Dec 2020 06:07 0 142 admin

BICARAINDONESIA-Tapanuli Tengah : Masyarakat Kel. Mangga II, Kec. Pandan, Kab. Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Minggu pagi (27/12/2020) sekitar pukul 06.00 WIB dibuat geger, menyusul ditemukannya sesosok mayat pria dalam kondisi mengenaskan di Lapangan Golf.

Ketika ditemukan, tubuh tak lagi bernyawa itu dalam posisi leher terjerat tali jemuran, bersandar di tiang besi dengan kaki bertekuk gantung diri. Warga menyebut korban adalah Dasril Nasution (28) warga Lingkungan 2, Kel. Kalangan, Kec. Pandan, Tapteng.

Meski diduga korban tewas akibat gantung diri, namun kasus ini masih menyisakan teka-teki apakah bunuh diri memang penyebab utamanya?. Kecurigaan itu semakin menguat dengan posisi kaki korban bertekuk menyentuh ke lantai.

“Motifnya kita pastinya tidak diketahui apa sebabnya tapi dari kondisi korban lidahnya tidak keluar dan talinya juga rendah,” sebut warga sekitar curiga.

Sementara, Jalo Marganda Silaban, Kepala Lingkungan II, Kel. Kalangan, Kec. Pandan, Tapteng menyebutkan, korban selama ini terlihat biasa dan sering bermain dengan teman-temanya.

“Tapi itulah korban ini masa hidupnya kalau pas kambuh kumatnya mau ngamuk di rumah jadi mamaknya sasaran korban. Kalau diluar korban gak mau ribut apalagi sudah dikasih rokok sama kawannya,” sebut Jalo.

Sementara, guna mengungkap kasus kematian korban, pihak Polres Tapteng yang menanganinya, kini masih melakukan penyelidikan termasuk membawa jenazah korban ke RSUD Pandan untuk diautopsi. Di rumah duka sendiri juga tampak para kerabat dan tetangga terus berdatangan.

Penulis : Benny
Editor : Yudis

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x