x

Mayat Seorang Pria Ditemukan Mengapung di Bengawan Solo

1 minutes reading
Monday, 24 May 2021 11:08 0 129 Ika Lubis

BICARAINDONESIA-Sragen : Sosok mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di aliran Bengawan Solo, Sragen, Jawa Tengah. Saat ini mayat pria misterius tersebut dievakuasi petugas ke kamar jenazah RSUD dr Soehadi Prijonegoro, Sragen.

Pertama kali mayat tersebut ditemukan warga di wilayah Kedung Ringin, Kecamatan Kebakkramat, Karanganyar. Kemudian, warga menghubungi relawan SAR yang kemudian berkoordinasi dengan relawan di wilayah Kabupaten Sragen mengingat lokasi awal penemuan mayat tersebut berada di wilayah perbatasan.

Setelah dilakukan penelusuran, mayat tersebut ternyata sudah hanyut menuju wilayah Kecamatan Masaran, Sragen. Tim relawan kemudian melakukan penghadangan dan mengevakuasi mayat di Dukuh Kembangan, Desa Sidodadi, Masaran, Sragen.

“Dievakuasi sekitar pukul 12.20 WIB oleh tim SAR gabungan menggunakan APD level III sesuai protokol kesehatan. Jenazah kemudian dibawa ke RSUD Sragen menggunakan ambulans PMI Sragen,” kata Soewarno selaku Wakil Ketua PMI Sragen Soewarno, Senin (24/5/2021).

Ciri-ciri mayat pria itu disebutkan Soewarno, yakni mengenakan kaus warna hitam dan celana pendek warna hitam. Petugas tidak menemukan identitas pada tubuh korban.

“Jika warga mengenali ciri-ciri tersebut, silakan mendatangi kamar jenazah RSUD Sragen,” pungkasnya.

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x