x

Minibus Tabrak Pohon Diduga karena Sopir Mengantuk, 2 Penumpang Terluka

1 minutes reading
Wednesday, 9 Dec 2020 15:48 0 122 admin

BICARAINDONESIA-Tanjungmorawa : Sebuah mobil penumpang milik Tao Toba Indah, jenis minibus Mitsubishi L300 bernomor polisu BB 1050 LC, ringsek berat setelah menabrak pohon di Km 13-14, Medan-Tanjungmorawa, persisnya di dekat Crematorium, Desa Bangunsari, Kec. Tanjungmorawa, Kab. Deliserdang, Sumatera Utara, Selasa sore, 8 Desember 2020, sekitar pukul 15.30 WIB.

Akibat kecelakaan tunggal itu, dua penumpang mengalami luka, yakni Nurhaida Lumban Toruan (62) dan Doral Silaban (64), sama-sama warga Desa Lumban Ina Ina, Kec. Pagaran, Kab. Tapanuli Utara (Taput).

Kasatlantas Polresta Deliserdang, Kompol SL Widodo kepada wartawan menerangkan, awalnya mobil penumpang yang membawa kedua korban tersebut, datang dari arah Tanjungmorawa menuju Medan.

“Sesampainya di tempat kejadian, mobil minibus itu oleng ke kiri dan hilang kendali, hingga akhirnya menabrak pohon di sisi kiri jalan,” sebutnya, Rabu (9/12/2020).

Bagian depan mobil ringsek berat. Sedangkan kedua penumpang, Nurhaida Lumban Toruan mengalami robek di kepala, lecet di perut, lecet di tangan dan kaki.

Dia berobat di RSUmMitra Medika, Kec. Medan Amplas. Sementara satu penumpang lainnya, Doral Silaban mengalami robek di hidung, robek di dada, lecet di tangan dan kaki, juga berobat di RSU Mitra Medika.

“Untuk sopirnya, langsung melarikan diri setelah kejadian itu. Mobil yang mengalami kecelakaan kita sita sebagai barang bukti,” terang SL Widodo.

Penulis : Budi
Editor : Teuku

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x