x

Moment Ramadan 1443 H, Bank Mandiri Salurkan Santunan ke 28.028 Yatim dan Dhuafa

2 minutes reading
Tuesday, 19 Apr 2022 11:56 0 146 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Medan : PT Bank Mandiri menyalurkan santunan kepada 28.028 yatim dan dhuafa dalam rangka Ramadan 1443 H.

Regional CEO Bank Mandiri Region I/Sumatera 1, Lourentius Aris Budiyanto mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu perwujudan bersama membangun negeri melalui pembinaan kerohanian dan strategi Bank Mandiri.

Serta bekerjasama dengan Badan Pembina Kerohanian Islam (BAPEKIS) dan didukung oleh Mandiri Amal Insani (MAI) pada rangkaian kegiatan Ramadan.

Dikatakannya, kegiatan ini juga merupakan sebagai salah satu wujud nyata dari kepedulian dan rasa syukur dengan saling berbagi.

Wujud nyata itu sesuai dengan tema Ramadan tahun ini yaitu Ramadhan sebagai momentum memperkuat karakter mandirian ber-Akhlak.

“Adapun santunan diberikan secara nasional sebanyak 28.028 yatim & dhuafa dan untuk di region 1 menyalurkan santunan sebanyak 2.300 yatim & dhuafa di yayasan panti asuhan yang tersebar di 3 provinsi yaitu sumatera utara, riau dan kepulauan riau,” tuturnya, Selasa (19/4/2022).

Bank Mandiri melaksanakan penyaluran santunan sebanyak 300 yatim & dhuafa dengan penerima bantuan berasal dari beberapa yayasan yaitu.

Yayasan panti asuhan ade irma suryani sebanyak 50 anak, Yayasan panti asuhan putri aisyiah sebanyak 50 anak, Yayasan panti asuhan bani adam sebanyak 100 anak, Yayasan panti asuhan darul aitam sebanyak 100 anak.

Ia berharap, semoga momentum kegiatan ini dapat menambah semangat dan kepedulian sesama kepada saudara-saudara yang kurang mampu.

Lourentius juga memohon doa agar Bank Mandiri terus berkembang dan dapat meningkatkan kontribusi membangun negeri.

“Kami mohon doa dari anak-anak sekalian agar Bank Mandiri terus berkembang dan dapat meningkatkan kontribusi membangun negeri,” pinta Lourentius.

Penulis / Editor : Rill / Amri

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x