x

Motor Vs Motor di Jalinsum, Sri Banum Masuk Rumah Sakit

1 minutes reading
Wednesday, 18 Nov 2020 13:04 0 148 admin

BICARAINDONESIA-Pagarmerbau : Tabrakan sepeda motor versus sepeda motor terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Tebingtinggi, Km 32-33, tepatnya di depan (Stasiun Pengisian dan Pengangkutan Bulk Elpiji (SPPBE), Desa Sukamandi Hulu, Kec. Pagarmerbau, Kab. Deliserdang, Selasa siang, 17 November 2020 kemarin, sekitar pukul 12.30 WIB.

Tabrakan antara 2 sepeda motor itu yakni jenis Yamaha Xeon dengan Honda Supra X 125. Meski tidak menimbulkan korban jiwa, namun seorang pengendara motor harus menjalani perawatan di rumah sakit akibat luka serius yang dialaminya.

Kasatlantas Polresta Deliserdang, Kompol SL Widodo kepada wartawan menjelaskan, kecelakaan bermula ketika sepeda motor Yamaha Xeon BK 3983 MAE yang dikendarai Sri Banum berboncengan dengan Rizky Aditya Ramadan Batubara, melaju dari arah Tebingtinggi menuju Medan.

Tiba di lokasi kejadian, ia menabrak pantat Honda Supra X 125 BK 6329 AIS yang dikendarai Edy Moriat Tampubolon, datang dari arah yang sama. Akibatnya, Sri Banum mengalami robek dan memar di kepala, memar di mata kanan, lecet di wajah, lecet di bibir dan lecet di tangan serta kaki.

Sri Banum pun harus mendapat perawatan di RSU Sari Mutiara, Lubukpakam. “Kedua sepeda motor sudah kita amankan sebagai barang bukti,” kata SL Widodo, Rabu (18/11/2020).

Penulis : Budi
Editor : Yudis

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x