x

Namorambe Geger, Mayat Pria Ditemukan Membusuk di dalam Rumah

2 minutes reading
Wednesday, 3 Jun 2020 09:59 0 168 admin

BICARAINDONESIA-Deliserdang : Masyarakat Jl. Karya Wisata Ujung, Gang GSJA, Dusun V, Desa Delitua, Kec. Namorambe, Kab. Deliserdang, Sumatera Utara, mendadak geger menyusul temuan mayat seorang pria yang sudah membusuk di rumahnya, Selasa sore, 2 Juni 2020.

Informasi yang berhasil dihimpun awak media, kasus ini terungkap saat tetangga korban Mahroini Silaban mencium aroma bau busuk dari arah rumah korban. Kecurigaan itu kemudian dilaporkan kepada Pdt. Arozanolo Zega, lalu meneruskannya kepada Kepala Dusun (Kadus) V, Desa Delitua, Pendi Sembiring.

Selanjutnya Kadus V Desa Delitua bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas Desa Delitua dan personel polsek Namorambe Polresta Deliserdang mendatangi TKP untuk mengecek ke lokasi.

“Saat dicek, ditemukan di dalam rumah seorang laki-laki dewasa tergeletak di dapur sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi dan mengeluarkan bau busuk, dan setelah dicek diketahui identitas korban bernama Robinson Pardede, warga Jl Karya Wisata Ujung Gang GSJA dusun V Desa Delitua, Kec. Namorambe, Kab. Deliserdang,” ungkap Kapolsek Namorambe Polresta Deli Serdang AKP B Naibaho, Rabu (3/6/2020).

Menurut keterangan keluarganya, lanjut Naibaho, sejak hari Sabtu, 30 Mei 2020, Robinson Pardede ditinggal sendiri di dalam rumah. Ketika itu, korban diketahui menderita sakit perut dan muntah muntah.

“Korban selama ini mengalami sedikit gangguan jiwa dikarenakan ketergantungan narkoba dan sudah pernah direhabilitasi, saat dilakukan visum luar terhadap mayat korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan,” ucapnya.

Diketahui pada malam itu juga pihak Polsek Namorambe bersama perangkat Desa dan masyarakat sekitar membantu pemakaman jenazah korban di TPU Dusun V Desa Delitua Kecamatan Namorambe.

“Pihak keluarga keberatan apabila dilakukan autopsi dan pihak keluarga telah ikhlas. Pada pukul 20.30 penguburan jenazah tersebut dimakamkan di TPU Dusun V Desa Delitua, Kec. Namorambe,” pungkasnya.

Penulis : Budi Nyata
Editor : Yudis

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x