x

Nezar Djoeli di ‘Giring’ Jabat Ketua DPW PSI Sumut

2 minutes reading
Friday, 19 Feb 2021 14:08 0 184 admin

BICARAINDONESIA-Medan : Kabar mengejutkan datang dari politisi NasDem asal Sumatera Utara, HM Nezar Djoeli ST. Setelah gagal mempertahakan kursi di DPRD Sumut dalam Pemilu 2019 lalu, kini ia dikabarkan ‘loncat’ dari partai pimpinan Surya Paloh itu ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI)

Tak hanya sekadar pindah perahu, Nezar juga langsung dipercaya menjadi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI Sumut.

Penunjukannya tertuang dalam NotaKesepahaman dan Kewajiban Pemegang Mandat Kepengurusan DPW PSI Sumatera Utara Nomor  027/SKB/DPP/2021 dan ditandatangani oleh Plt Ketua DPP PSI Giring Ganesha Djumaryo,  di Jakarta, Jum’at (19/2/2021).

Ketika dikonfirmasi, Ketua DPW PSI Sumatera HM Nezar Djoeli ST mengucapkan terimakasih kepada DPP PSI yang telah memberikan amanah dan mempercayakan kepemimpinan DPW PSI Sumut kepada dirinya.

“Alhamdulillah, hari ini melalui video conference nota kesepahan bersama telah selesai ditandatangani, dan saya bersama semua pengurus DPW PSI bertekad akan membangun dan membesarkan PSI Sumut pada Pemilu 2024 mendatang,” kata
Ketua PSI Sumut H.M Nezar Djoeli, didampinggi Sekretaris Delia Ulfa dan Ketua Bapillu, Muhri Fauzi Hafiz di Medan.

Sebelum pelaksanaan Pemilu 2024, Nezar juga berharap kepada seluruh kader, secara bersama mulai bekerja untuk penguatan basis-basis partai dan mengambil simpati serta kepercayaan masyarakat.

“Saya harap kader mau membantu bekerja maksimal untuk menguatkan dan memenangkan PSI di Sumut. Sehingga partai ini menjadi partai yang solid dan memiliki keterwakilan diseluruh DPRD kabupaten/kota dan provinsi di Sumut, serta keterwakilan di DPR RI nantinya,” tandas Nezar.

Penulis/Editor : Yudis

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x