x

Pabrik Sarung Tangan PT Shamrock Terbakar

1 minutes reading
Monday, 7 Dec 2020 10:37 0 191 admin

BICARAINDONESIA-Delitua : Kebakaran hebat melanda pabrik pembuatan sarung tangan milik PT Shamrock Manufacturing yang berlokasi di Jl. Besar Namorambe, Desa Kedai Durian, Kec. Delitua, Kab. Deliserdang, Sumatera Utara, Senin siang (7/12/2020).

Menurut informasi, peristiwa amuk si jago merah itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Api yang terlihat pertama kali di sisi bagian mesin itu, dalam sekejap berkobar. Bahkan asap hitam tampak terlihat membumbung hingga radius 2 kilometer.

Apalagi saat kejadian, pabrik sedang beroperasi dan seluruh karyawan tengah beraktivitas seperti biasanya. Alhasil, suasana pun tampak mencekam saat seluruh pekerja berhamburan keluar pabrik untuk menyelamatkan diri.

Guna memadamkan api, sekitar 10 armada pemadam kebakaran milik Pemkab Deliserdang dibantu armada dari Pemko Medan, dikerahkan ke lokasi kejadian. Personel gabungan dari Polsek Delitua dan Polsek Namorambe juga tampak berada di lokasi untuk melakukan pengamanan.

Setelah berjuang sekitar 2 jam, saat ini api mulai bisa dijinakkan. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran dan ada tidaknya korban jiwa. Namun akibat kebakaran, kerugian ditaksir mencapai miliaran rupiah. Belum ada keterangan resmi dari pihak perusahaan dan kepolisian sejauh ini.

Penulis/Editor : Yudis

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x