x

Peduli Kesehatan Anak Usia Dini, FIFGroup Lubukpakam Support Kegiatan Posyandu

2 minutes reading
Monday, 28 Sep 2020 16:52 0 121 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Deliserdang : Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) merupakan kegiatan kesehatan dasar dari, oleh dan untuk masyarakat, serta telah menjadi kegiatan swadaya yang bisa dilakukan untuk memberikan kebutuhan dasar kesehatan.

FIF GROUP Lubukpakam melalui unit Corporate Social Responsibility (CSR) nya, belum lama ini turut andil dalam kegiatan tersebut.

“Bersama Lurah Lubukpakam Pekan, M Guntur Endar Bumi Nasution dan perwakilan karyawan FIF GROUP Lubukpakam di Posyandu Melati Bakaranbatu, kegiatan Posyandu berjalan lancar untuk masyarakat sekitar,” tutur Henny Kusmawati, Operational and General Support Section Head (OGSSH) FIF GROUP Lubukpakam diwakili Imam Sulistyo, PIC kegiatan CSR, Senin (28/9).

Di hari yang sama, pimpinan cabang FIF GROUP Lubukpakam, Lintang Simorangkir, mengatakan kegiatan imunisasi anak melalui Posyandu, harus tetap berjalan dengan tetap memperhatikan dan melaksanakan protokol kesehatan.

“Kita mengucapkan terimakasih pada seluruh pihak yang terlibat, mulai dari kelurahan, petugas posyandu, karyawan, pelaksana dan masyarakat, yang ikut berpartisipasi. Kolaborasi antara FIF GROUP Lubukpakam dengan Kelurahan Lubukpakam Pekan di kegiatan sosial dan kegiatan lainnya bukan kali ini saja. Harapannya, kegiatan ini bisa menginspirasi terjalinnya kolaborasi lain antara instansi swasta dengan perangkat daerah setempat,” bebernya.

FIF GROUP yang merupakan anak perusahaan dari Astra International dan merupakan salah satu pembiayaan terbesar di Indonesia, selalu berupaya membawa kehidupan lebih baik bagi masyarakat melalui unit fungsi bisnisnya.

“Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat tetap produktif dan selalu peduli serta menjaga kesehatan dan kebersihan untuk kebaikan bersama,” tegasnya.

Penulis : Budi
Editor : Abdi

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x