x

Peduli Warga di Tengah Pandemi, PLN UIP Sumbagut Salurkan CSR untuk Fasum

1 minutes reading
Wednesday, 13 May 2020 08:36 0 192 admin

BICARAINDONESIA-Medan : Situasi pandemi, tak membuat PT PLN Unit Induk Pembangunan Sumatera Bagian Utara (UIP Sumbagut) untuk tetap menjalankan aksi peduli.

Kali ini, berlokasi di belakang kantor PT PLN UIP Sumbagut di Jl. Dr Cipto, Kel. Anggrung, Kec. Medan Polonia, telah dilaksanakan secara simbolis pemberian bantuan CSR senilai Rp100 juta untuk kebutuhan renovasi fasilitas umum (fasum) yang masuk dalam kategori program berkelanjutan.

Bantuan inu sendiri merupakan lanjutan setelah sebelumnya warga telah dibantu untuk pembelian mesin jahit dan sekaligus diklat untuk pembekalan.

Tujuan renovasi kantor lurah ini adalah sarana bagi ibu-ibu dan remaja putri untuk melanjutkan program jahit menjahit yang dapat dijadikan sebagai modal tambahan biaya hidup sehari hari.

Bantuan itu diterima langsung Lurah Anggrung Ananda Sulung P.S.STP sebagai yang mewakili warga, dan diserahkan oleh Tim CSR PT PLN ( Persero) UIP Sumbagut.

Donna Jenni P selaku perwakilan warga Kel. Anggrung mengucapkan terima kasih atas bantuan PT PLN (Persero) UIP Sumbagut yang terus berkelanjutan.
“Semoga seluruh karyawan dan karyawati yg bekerja tetap senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas kedinasan sehari-hari,” tutup Dona.

Penulis/Editor : Teuku

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x