x

Peringati HANI, BNNK Gunungsitoli Gelar Nobar Virtual Slank

1 minutes reading
Saturday, 27 Jun 2020 15:57 0 142 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Gunungsitoli : Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2020, digelar berbeda dari tahun sebelumnya.

Seperti di BNNK Gunungsitoli, Peringatan HANI 2020, digelar dengan nonton bareng (Nobar) dengan menggunakan teknologi virtual.

Nobar virtual konser Slank, Hidup 100 persen tersebut, tidak mengurangi tujuan mulia dalam memberantas Narkoba di Indonesia umumnya dan Kepulauan Nias pada khususnya.

“Peringatan HANI tahun ini memang sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, karena pandemi covid-19. Peringatan kali ini mengambil tema Hidup100%. Ini merupakan momentum BNN dalam pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba,” ujar Kepala BNNK Gunungsitoli, Kompol Arifeli Zega, Sabtu, (27/6/2020) malam.

Kata Arifeli, untuk menikmati hidup tak hanya tanpa Narkoba, tapi sepenuhnya dan bukan hanya larangan, tetapi ajakan mulai hidup 100 persen.

“Ketika sepenuhnya hidup seratus persen maka dimensi sadar sehat produktif dan bahagia menjadi capaian yang diharapkan,” terangnya

Dalam peringatan HANI di BNNK Gunungsitoli tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak.

Penulis/Editor : */Amri

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x