x

Peserta Dirapid Test Antigen, PBSI Sumut Gelar Penataran Pelatih

2 minutes reading
Wednesday, 9 Jun 2021 07:31 0 137 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Medan : Pengurus Provinsi (Pengprov) PBSI Sumut menggelar penataran pelatih bulutangkis dan pengembangan prestasi daerah tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2021 di Aula Sudirman, Gedung PBSI Sumut.

Kegiatan yang digelar selama dua hari, mulai Selasa (8/6/2021) hingga Rabu (9/6/2021) ini dihadiri beberapa pemateri dan (PP) PBSI, termasuk Ricky Subagja (Subid Pengembangan Prestasi Daerah PP PBSI) yang pernah meraih emas Olimpiade Atlanta pada 1996.

Penataran pelatih kali ini diikuti 40 peserta perwakilan dari Pengkab-Pengkot PBSI se-Sumut, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat mulai dari mencuci tangan, cek suhu, hingga menjalani rapid test antigen.

Hadir juga Ketua Bidang Pengembangan Daerah PP PBSI, Sudarto, Subid Pengembangan Sport Science PP PBSI sekaligus pelatih fisik tunggal putra Pelatnas Cipayung, Iwan Hermawan, dan pelatih kepala tunggal putra Pratama Pelatnas Cipayung, Harry Hartono.

Ketua Umum (Ketum) Pengprov PBSI Sumut, Suripno Ngadimin, diwakili Sekertaris Umum (Sekum), Edi Ruspandi saat menutup kegiatan menuturkan, pihaknya telah lama menanti hadirnya kegiatan penataran pelatih ini.

“Tentu kami mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas kehadiran para narasumber yang luar biasa. Ini adalah baik untuk kami dalam mencetak pelatih Sumut yang berlisensi,” ujarnya.

Pihaknya berkeinginan kegiatan seperti ini bisa berkesinambungan untuk mengakomodir pelatih-pelatih di Sumut yang belum pernah mengikuti kegiatan seperti ini.

“Apabila ke depan kondisi masih belum memungkinkan, kita coba hadirkan kegiatan seperti ini dalam bentuk webinar dengan sama sekali tidak mengurangi esensi seperti tatap muka,” tutupnya.

Penulis / Editor : Amri

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x