x

Pimpin Apel Gabungan, Bupati Madina Beberkan Sejumlah Prestasi Sepanjang 2023

2 minutes reading
Monday, 15 May 2023 12:34 0 320 admin

BICARAINDONESIA-Madina : Ada yang tidak menerima, ada yang heran, ada pulak yang senang, itu hal biasa dalam memimpin suatu daerah. Untuk itu, saya berharap agar kinerja terus di tingkatkan, sehingga prestasi yang telah di raih dapat di pertahankan dan ditingkatkan.

Hal tersebut dikatakan Bupati Mandailingnatal (Madina), HM Jakfar Sukhairi Nasution pada apel gabungan yang dilaksanakan di lapangan Masjid Nur Alan Nur Aek Godang, Panyabungan, Senin (15/5/2023).

Dikatakan Sukhairi, di awal tahun 2023 ini, ada sejumlah prestasi yang diraih diantaranya dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) yang memberi penilaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam hal pengelolaan keuangan daerah.

Selain WTP, Pemda juga bangga dengan prestasi dalam event Nasional Paralympic Commite (NPC). Dalam event tersebut, ada 13 atlet yang meraih prestasi ke II tingkat Sumatera Utara itu. Ada 8 medali emas, 4 perak dan 1 perunggu.

Kemudian kata Bupati, prestasi  juga datang dari Nabil Arya Brata Lubis yang lolos menjadi anggota Paskibraka Nasional. Menurut Bupati, prestasi itu semua berkat kerjasama baik untuk memajukan Kabupaten ini.

“Upaya berbenah itu banyak tantangannya, yang penting kita tunjukkan kinerja,” ujarnya.

Dalam Apel gabungan yang dihadiri Wakil Bupati dan Pejabat Eselon di Pemkab Madina serta OPD, di akhir pidatonya Bupati berharap seluruh jajaran agar lebih kuat menghadapi dan memberi yang terbaik bagi Mandailingnatal.

Penulis : Hanapi Lubis
Editor : Ty

LAINNYA
x