x

Pimpin Apel Ops Patuh Toba 2020, Kapolres Labuhanbatu Bacakan Amanat Kapolda

1 minutes reading
Thursday, 23 Jul 2020 16:36 0 20 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Labuhanbatu : Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat, pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Toba-2020, di lapangan Mapolres setempat di Jalan HM Thamrin.

Apel gabungan tersebut digelar dalam rangka Operasi Patuh Toba-2020, yang akan dilaksanakan selama 14 hari, terhitung sejak tanggal 23 Juli 2020 s/d tanggal 5 Agustus 2020 mendatang.

Kapolda Sumatera Utara dalam amanatnya, yang dibacakan Kapolres Labuhanbatu, menekankan pada beberapa prioritas pelanggaran yakni, melawan arus saat mengemudi, menaikkan penumpang di atas dan menerobos lampu merah.

Selanjutnya sambung Agus, pada Ops Patuh Toba-2020, mengedepankan giat Preemtif dan Preventif guna meningkatkan simpati masyarakat terhadap Polri, khususnya Polantas dan pelaksanaan tugas lainnya, mengikuti Protokol Kesehatan, dalam rangka pencegahan/penularan Covid-19.

Selain itu lanjut Agus ada 3 tujuan, di antaranya terciptanya situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar pada lokasi rawan kecelakaan, pelanggaran dan macet, meningkatnya ketertiban dan kepatuhan hukum serta disiplin masyarakat dalam berlalulintas, dan berkurangnya tempat penyebaran Covid-19.

Dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Toba-2020 dihadiri oleh Kajari Labuhanbatu, Kasdim 0209/LB, Waka Polres Labuhanbatu, Kasubdenpom I/1-2 Rantauprapat, Pejabat Utama Polres Labuhanbatu, Asisten I Kab. Labuhanbatu, Kadis Perhubungan Kab. Labuhanbatu, dan Kadis Perhubungan Kab. Labuhanbatu Utara.

Penulis : Aji S Harahap
Editor : Abdi

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x