x

Pimpin Sertijab Wadansat Brimob, Kombes Abu Bakar Sampaikan Pesan ini

2 minutes reading
Saturday, 26 Dec 2020 07:38 0 115 admin

BICARAINDONESIA-Medan : Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Abu Bakar, SIK, SH Tertusui, memimpin prosesi serah terima jabatan (sertijab) dan pengantar tugas Wadansat Brimob Polda Sumut, AKBP Ferry Raimond Ukoli, SIK, Sabtu (26/12/2020).

Dalam kegiatan yang digelar di Aula Pesat Gatra Satbrimob Polda Sumut, turut hadir jajatan Pejabat Utama Satbrimob Polda Sumut.

Dalam kata sambutannya, Kombes Abu Bakar mengucapkan terima kasih kepada AKBP Ferry Raimond Ukoli atas kinerja dan dedikasi selama menjabat sebagai Wadansat Brimob dan bertugas di Satuan Brimob Polda Sumut sehingga membuat bangga pimpina terutama dalam pengamanan Pilkada Serentak di Provinsi Sumatera Utara.

Dansat juga mengatakan bahwa mutasi di tubuh Polri merupakan hal wajar dan merupakan bagian dari penyegaran guna meningkatkan pelayanan lebih kepada masyarakat.

“Pesan saya kepada AKBP Ferry Ukoli, tetap rendah hati, menjadi diri sendiri dan jangan pernah merubah karakter yang ada serta ambil yang baik selama bertugas di Polda Sumut untuk di aplikasikan di Polda NTT,” ucap Kombes Abu Bakar.

Seperti diketahui, mutasi jabatan di Satbrimob Polda Sumut tersebut tertuang berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor ST/3235/IX/KEP/2020 tanggal 16 November 2020 menyebutkan AKBP Ferry R Ukoli, SIK diangkat dalam jabatan baru
sebagai Dansat Brimob Polda NTT.

Sebagai penggantinya mendudukung jabatan Wadansat adalah AKBP James Parlindungan Hutagaol, SIK, yang sebelumnya menjabat Kapolres Tebingtinggi.

Penulis : Feri
Editor : Yudis

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x