x

PKS Gelar Safari untuk Matangkan Pemenangan Jamal-Pantas di Pilkada Sibolga

2 minutes reading
Sunday, 15 Nov 2020 05:51 0 102 admin

BICARAINDONESIA-Sibolga : Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Sibolga, menggelar safari pemenangan Pilkada 2020 di Hotel Dainang, Minggu (15/11/2020).

Langkah ini dilakukan untuk pemenangan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga Jamaluddin Pohan-Pantas Lumban Tobing, karena PKS adalah partai yang turut berkoalisi dalam memenangkan paslon berjargon JP itu.

Dalam acara yang dimulai pukul 10.00 WIB itu, tampak hadir calon Walikota H Jamaluddin Pohan, Wandana Simatupang (Ketua DPD PKS Sibolga), Ucok Cardon (Ketua DPD Partai Gerindra Sibolga), Dr. H. Hariyanto Lc. Ma (Ketua DPD PKS Sumut). Herman Soni (Anggota DPRD Sibolga).

Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Sibolga Wandana Simatupang, Lc. Ma menyebutkan, bahwa kader PKS yang ada yang hadir dibatasi hanya 50 orang mengingat masih adanya ancaman covid-19 dan kegiatan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Kita di PKS ini, memenangkan pasangan Walikota dan Wakil Walikota adalah jihad. Dan kekalahan PKS adalah kekalahan kita dan kemenangan Pak Jamal adalah kemenangan kita,” tegas Wandana.

Masih dikatakannya, PKS komitmen tidak satupun yang akan lari ataupun berkhianat dari apa uang sudah ditetapkan DPP PKS. “PKS adalah setia dan jujur,” sebutnya.

Sementara kader PKS Sibolga tanpa diketahui Pasangan Calon Jamal-Pantas, juga telah bergerak disetiap kecamatan secara ‘door to door’ ke rumah-rumah.

“Allah buktikan bahwa pak Jamal-Pantas bukan unjuk-unjuk. Salatnya juga terjaga, kita yakin bila Jamal-Pantas menang dakwah akan berkembang di kota Sibolga,” Ungkapnya.

“Tidak menutup kemungkinan akan dibuat pendidikan agama berbasis terpadu, seluruh kader mari kita amalkan ini, maka kita peduli agama maka kita wajib memilih Jamal-Pantas,” sambungnya.

Sementara Calon Walikota Sibolga Jamaluddin Pohan menyebutkan, pihaknya sudah melakukan pematangan di setiap TPS nantinya. Dan perlu diketahui, berdasarkan hasil survei, Jamal-Pantas masih teratas.

“Kita survei secara acak 1000 orang, hasilnya mencapai 1200 orang, namun dimana kelemahan dan kekurangan kita waktu masih ada sekitar 2 minggu lagi. Kita butuhkan juga saksi dari kader PKS,” urai Jamal.

Jamal berharap kepada kader PKS Sibolga, minimal di 1 kecamatan kader PKS lakukan pertemuan sampaikan apa itu Visi-Misi JP. “Namun kami salut pada PKS yang sudah bergerak buat Jamal-Pantas,” ucapnya Jamal bangga.

Penulis : Benny
Editor : Yudis

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x