PLN Salurkan Sembako Bagi Korban Bencana dan Dampak PPKM Level 3 di Aceh Tengah

Penyerahan bantuan dari PLN bagi masyarakat korban bencana dan dampak PPKM di Aceh Tengah/foto : ist

BICARAINDONESIA-Takengon : Tidak hanya bertanggungjawab dalam menerangi seluruh pelosok Nusantara, PT PLN (Persero) juga berupaya semaksimal mungkin hadir dalam misi kemanusiaan untuk membantu masyarakat yang mengalami musibah.

Situasi itu terlihat saat PLN UIP Sumbagut melalui UPP Sumbagut 2 melakukan aksi gerak cepat membantu masyarakat yang menjadi korban bencana banjir dan tanah longsor di Kabupaten Aceh Tengah, Provinsi Aceh pada Kamis (2/12/2021).

Kegiatan yang berlangsung di lokasi penyerahan gudang penyimpanan barang bepat Tanggap Bencana (Tagana) Dinas Sosial Kabupaten Aceh Tengah itu, tampak bantuan langsung diserahkan Manager Proyek PLN UPP Sumbagut 2 Nanda Dani Andrianto yang diwakili stafnya Rizka Afri Kiniko.

Bantuan itu diterima Kepala Tagana Dinas Sosial Aceh Tengah, Azman yang mewakili Kadis Sosial Aulia Putra S.Stp MSi.

Mengenai kegiatan ini, Manager PLN UPP Sumbagut 2 Nanda Dani Andrianto mengatakan, selain ditujukan untuk para korban bencana, bantuan berupa sembako itu juga diserahkan kepada masyarakat yang terdampak PPKM Level 3 akibat pandemi Covid-19 di Aceh Tengah.

“Tentu kami berharap, apa yang dilakukan PLN, bisa bermanfaat dan mengurangi beban para korban bencana dan membantu masyarakat di kabupaten ini yang terdampak pandemi hingga membuat wilayah ini masuk dalam PPKM Level 3,” ucap Nanda.

Di lokasi kegiatan itu, turut pula hadir dalam kegiatan tersebut Kabid Pengentasan Kemiskinan Dinas Sosial dan staf Tagana Kabupaten Aceh Tengah.

Penulis/Editor : Teuku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *