x

PLN UP3 Medan Gelar Customer Gathering Bersama Para Pelanggan Prioritas

3 minutes reading
Saturday, 5 Dec 2020 12:32 0 117 admin

BICARAINDONESIA-Medan : Mengusung tema “Membangun Sinergi Berkelanjutan dalam Mendukung Pertumbuhan Ekonomi melalui peningkatan Kualitas Ketenagalistrikan Menjadi Layanan Listrik Prioritas”, PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Medan, mengundang para pelanggan prioritasnya di wilayah kerjanya, Jum’at, 4 Desember 2020 kemarin.

Kegiatan bertajuk Customer Gathering yang berlangsung di Hotel Grand Kanaya, Jl. Darussalam No.12, Kel. Sei Sikambing D, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara, ini digelar, sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada pelanggan setia PLN.

Usai dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya’ dan doa, kegiatan tampak diawali dengan paparan dan perkenalan layanan-layanan terbaru PT PLN (Persero). Hal ini pun tampak mendapat sambutan hangat dan meriah dari seluruh tamu undangan yang hadir.

General Manager Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Utara, M Irwansyah Putra yang diwakili Manager Sub Bidang Layanan Prioritas, Petrus Gading Aji mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang hadir. Ia juga mengakui, PLN merupakan bagian yang tidak bisa terpisahkan dari pelanggan.

Seluruh pelanggan prioritas berfoto bersama dengan MUP3 Medan Dian Herizal dalam acara Customer Gathering/foto : ist

“PLN dan pelanggan merupakan satu kesatuan, mata rantainya tidak boleh terputus, harus sering berkomunikasi, karena kita sama-sama saling membutuhkan,” ungkapnya.

Karena menurutnya, kepentingan pelanggan sama pentingnya untuk PLN dan kualitas perusahaan plat merah itu tergantung dari kepuasan pelanggan.

“Dengan begitu semoga dengan mutu pelayanan yang semakin baik, bisa berdampak besar kepada banyak hal, terutama bagi dunia usaha dan industri.” Pungkasnya.

Pada kesempatan itu juga, Manager PLN UP3 Medan, Dian Herizal, selaku tuan rumah Costumer Gathering kali ini, menyampaikan bahwa tingginya potensi perkembangan ekonomi yang ada di Kota Medan.

“Potensi pertumbuhan Industri, perkantoran maupun rumah tangga yang ada di Sumatera Utara khususnya Kota Medan sangatlah strategis dengan melihat luas wilayah dan potensi sumber daya manusianya. Oleh karena itu, PLN sangat siap untuk melayani kebutuhan listrik masyarakat, demi mendukung pertumbuhan ekonomi ke depan,” ucap Dian.

Mantan Manager UP3 Padangsidimpuan itu juga memaparkan beberapa Industri, kantor, plaza, hotel, sekolah, Rumah Sakit dan perumahan yang turut diundang, telah menjadi pelanggan prioritas PLN, diantaranya :
1. PT Universal Gloves, Daya LI03/3.465.000VA Layanan Prioritas Bronze
2. Plaza Jati Junction, Daya
LB3/ 555.000 VA Layanan Prioritas Bronze
3. JIMAN (PT Metro Pole Sebagai Industri Kayu Import / Mebel), Daya LI3/ 865.000 VA, Layanan Prioritas Bronze
4. Medan Centre Point, Daya LB3 10.350.000 VA, Layanan Prioritas Silver
5. PT Bank Mandiri (Persero), Daya LB3 1.385.000 VA, Layanan Prioritas Silver
6. Markas Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Daya LP2 1.110.000 VA, Layanan Prioritas Silver
7. PDAM Tirtanadi, Daya LI3 / 4.330.000 VA, Layanan Prioritas Silver
8. PT SMD Deli Park (Podomoro Deli Park), Daya 8.660.000 VA, Layanan Prioritas Silver
9. PT Indosat NSR, Daya LB3 / 865.000 VA , Layanan Prioritas Silver
10. Universitas Royal Prima, Daya 1.730.000 VA, Layanan Prioritas Silver.

Dalam acara ini juga dilaksanakan penandatanganan MoU PLN UP3 Medan dengan Universitas Royal Prima dalam hal ini diwakili Direktur Bisnis dan Kerjasama Royal Prima, Yusriando, sebagai pelanggan layanan prioritas PLN.

Dalam sambutannya, Yusriando mengucapkan terima kasih atas pelayanan terbaik yang diberikan PLN kepada pihaknya sebagai pelanggan.

“Saya sangat berterima kasih kepada PLN, pelayanannya sungguh luar biasa, semoga suplai listriknya tetap terjaga dengan baik sehingga kegiatan operasional kami tetap berjalan lancar. Kami juga bangga dapat turut serta dalam memajukan perekonomian dan pembangunan di Kota Medan,” ujarnya.

Sementara, dalam Acara tersebut, turut hadir seluruh para perwakilan Muspida dan Muspika selalu bagian dari Stake Holder PLN.

Penulis/Editor : Teuku

 

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x