x

Polres Tanjungbalai Kembali Gelar Patroli Cipta Kondisi Gabungan

1 minutes reading
Wednesday, 16 Sep 2020 11:32 0 185 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Tanjungbalai : Jelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Tahun 2020, personel Polres Tanjungbalai kembali menggelar patroli cipta kondisi gabungan.

Patroli Gabungan yang melibatkan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai bersama TNI tersebut juga dilaksanakan dalam rangka pendisiplinan masyarakat Tanjungbalai untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Patroli gabungan yang melibatkan Pemko Tanjungbalai dan TNI-Polri ini dilkaksanakan dalam rangka pendisiplinan masyarakat Tanjungbalai untuk mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 sebagai bentuk implementasi Inpres No. 6 Tahun 2020 serta cipta kondisi pada Pemilukada tahun 2020 di wilayah kota Tanjungbalai,” ujar Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH, Rabu, (16/9/2020).

Kapolres menjelaskan bahwa, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Tanjungbalai, AKP Selamet Riady.

“Sedangkan kegiatan tersebut dilaksanakan di lima lokasi yang kerap dijadikan arena berkumpul oleh warga,” jelasnya.

Selain itu, kata Kapolres, kegiatan ini juga bertujuan untuk mencegah terjadinya aksi balap liar di wilayah hukum (wilkum) Polres Tanjungbalai.

“Intinya, semua dilakukan atas kepedulian TNI-Polri dan Pemko Tanjungbalai kepada warga di wilayah hukumnya,” pungkasnya.

Penulis/Editor : */Abdi

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x