x

Polres Tapteng Siap Sukseskan Program Kerja 100 Hari Kapolri

1 minutes reading
Tuesday, 2 Feb 2021 02:01 0 146 admin

BICARAINDONESIA-Tapanuli Tengah : Presisi atau Prediktif, Responsibiliti, Transparansi Berkeadilan, menjadi program kerja di tubuh Polri pasca dilantiknya <span;>Jenderal Listyo Sigit Prabowo, sebagai Kapolri yang baru.

Untuk menyukseskan apa yang diungkap Listyo Sigit dalam uji kelayakan dan uji kepatutan di hadapan Anggota Komisi III DPR RI sebelum menyetujui pencalonannya, program Kerja 100 hari masa kepemimpinan mantan Kabareskrim itu pun langsung diberlakukan di seluruh jajarannya di tanah air.

Sebagai tindaklanjut itu pula, Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto, SH, SIK, MH langsung melakukan sejumlah langkah strategis, yang dimulai dengan mengumpulkan para pejabat utama Polres dan seluruh Kapolsek sejajaran Polres Tapteng.

Point penting dalam pertemuan itu adalah arahan untuk melaksanakan berbagai kegiata  sebagai tindak lanjut Program Kerja 100 hari Kapolri.

Dalam arahannya, Kapolres Tapteng mengatakan, agar seluruh personel Polres Tapteng melaksanakan berbagai giat dalam Program Polri yang Presisi.

“Tugas kita melaksanakan dengan baik sehingga tujuan dapat tercapai dengan optimal. Pelaksanaan ini menindaklanjuti hasil commanderwish bapak Kapolri beberapa waktu lalu yang dilaksanakan secara virtual,” kata Kapolres Tapteng AKBP Nicolas, Senin, 1 Februari 2021 kemarin.

Sambungnya, salah satunya akan ada fasilitas bagi masyarakat disabilitas yang memerlukan pelayanan kepolisian.

“Berikan pelayanan terbaik pada seluruh masyarakat Tapanuli Tengah, manghobasi sian roha,” timpal Kapolres saat menutup rapat.

Penulis/Editor : Benny

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x