x

Pria Parobaya Asal Jambi Ditemukan Tewas di Tangkahan Sibolga

1 minutes reading
Monday, 21 Dec 2020 06:50 0 13 admin

BICARAINDONESIA-Sibolga : Masyarakat Kelurahan Pancuran Bambu, Kec. Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Sumatera Utara, Senin pagi (21/12/2020), digegerkan dengan penemuan sesosok jasad pria dalam kondisi mengenaskan sekitar pukul 06.50 WIB.

Menurut informasi, ketika pertama kali ditemukan, posisi jenazah itu terterlengkup di bawah steker, persis di Tangkahan Beringin.

Petugas Polsek Sambas yang menerima informasi itu, langsung terjun ke tempat kejadian perkara (TKP). Bersama Tim Inafis Polres Sibolga, penyelidikan dan identifikasi terhadap jenazah juga dilakukan.

Kapolsek Sambas Iptu Royamber Panjaitan, SE menyebutkan, berdasarkan keterangan masyarakat sekitar, jenazah itu adalah Budi Santoso alias Karman, warga asal Provinsi Jambi.

Ia juga memastikan, pria 55 tahun yang selama ini sudah menetap di Tangkahan Beringin itu, dikabarkan menderita sesak nafas sejak 3 bulan terakhir. Diduga kuat, penyakit itu yang membuatnya meninggal dunia.

“Keluarganya tidak ada di Sibolga, dia warga Jambi. Korban juga sudah sempat dibawa ke RS Ferdinand Lumban Tobing Sibolga, namun hasil medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap korban,” tandas Royamber.

Penulis : Benny
Editor : Chairul

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x