x

Raih Suara Mutlak, OK Hendri Pimpin Asosiasi BPD Deliserdang

2 minutes reading
Sunday, 22 Nov 2020 11:56 0 108 admin

BICARAINDONESIA-Percut Seituan : OK Hendri terpilih sebagai Ketua Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kab. Deliserdang masa bakti 2020-2026 setelah berhasil meraup suara mutlak sebanyak 11 dari 15 suara yang diperebutkan, Minggu (22/11/2020).

Dalam kegiatan yang digelar di Cafe & Resto Jl. Pertahanan, Desa Lau Dendang Kec. Percut Seituan itu, OK Hendri yang mewakili Tanjungmorawa, sekaligus mengalahkan 3 pesaingnya yakni Sahidi, perwakilan Kec. Sunggal, H Bukhairi Muslim perwakilan Kec. Labuhandeli dan DR HM Yusuf Hrp, perwakilan dari Kec. Percut Seituan yang saling berbagi 4 suara tersisa.

Untuk diketahui, irganisasi yang beranggotakan unsur pemerintahan BPD ini, turut mengundang 22 Asosiasi BPD yang ada di kecamatan se-Deliserdang untuk memberikan suara saat pemilihan ketua baru. Namun yang hadir hanya 14 asosiasi. Antara lain Kec. Percut Seituan, Labuhandeli, STM Hulu, STM Hilir, Hamparanperak, Pagarmerbau, Sunggal, Tanjungmorawa, Beringin, Pantailabu, Galang, Delitua, Bangunpurba dan Kec. Batangkuis.

Sedangkan pemilihan ketua ditentukan oleh panitia berdasarkan pemungutan suara langsung dari 14 Asosiasi BPD kecamatan yang hadir plus 1 suara berasal dari Panitia sesuai hasil musyawarah dan kesepakatan bersama.

Usai kegiatan, kepada wartawan OK Hendri mengatakan, langkah pertama yang akan dilakukan adalah melakukan upaya koordinasi dengan para ketua asosiasi BPD kecamatan se-Kab. Deliserdang, agar terjalin sinergitas dalam menjalankan program organisasi ini kedepan .

“Kemudian pada hari Minggu sore, 29 November 2020 mendatang, saya akan segera membentuk kepengurusan baru masa periode 2020-2026, dimana kepengurusan yang saya bentuk ini berasal dari seluruh anggota BPD yang ada di setiap asosiasi yang ada kecamatan dimana dengan tujuan agar yang ada dalam struktur kepengurusan saya ini merata dari teman teman yang ada di kecamatan,” tutup pria yang berprofesi sebagai advokat itu.

Penulis/Editor : Feri

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x