x

Rangkaian HLN ke 75, UIP Sumbagut Salurkan CSR PLN Peduli Lewat Aksi Donor Darah

2 minutes reading
Wednesday, 4 Nov 2020 06:24 0 105 admin

BICARAINDONESIA-Medan : Masih dalam rangkaian Hari Listrik Nasional ke 75, PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Sumatera Bagian Utara (UIP Sumbagut) menggelar kegiatan penyaluran CSR PLN Peduli lewat program donor darah, Rabu (4/11/2020).

Dalam kegiatan yang digelar di Kantor Lurah Anggrung sebagai salahsatu stake holder, pihak PLN turut menggandeng PMI Kota Medan.

Pantauan di lokasi kegiatan yang terlihat tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19, usai dilakukan prosesi serah terima CSR PLN Peduli, tampak seluruh calon pendonor begitu antusias mengikuti kegiatan.

SRM Pertanahan dan Komunikasi Agus Djauhari ikut ambil bagian dalam kegiatan pelaksanaan donor darah CSR PLN Peduli dalam rangkaian kegiatan HLN ke 75/foto : dis

Bahkan tak hanya dari keluarga besar PLN UIP Sumbagut, sejumlah warga sekitar juga turut ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

GM PLN UIP Sumbagut Octavianus Padudung melalui Assisten Manager Komunikasi dan CSR, Effiaty Polapa mengungkapkan, selain dalam rangka perayaan HLN ke 75, pelaksanaan donor darah ini juga bukti bahwa PLN selalu aktif dalam kegiatan sosial dan misi kemanusiaan.

“Donor darah ini memang salahsatu agenda rutin kita setiap kali HLN. Tujuannya tentu untuk mengajak seluruh pegawai dan keluarga besar kami untuk selalu hidup sehat, terlebih di masa pandemi saat ini,” terangnya.

Effiaty juga berharap, seluruh kantung darah yang terkumpul dapat membantu masyarakat Kota Medan yang membutuhkan transfusi.

Kegiatan pelaksanaan donor darah CSR PLN Peduli dalam rangkaian kegiatan HLN ke 75/foto : dis

“Karena kita juga sering mendengar bahwa PMI kekurangan stok darah. Semoga apa yang kami lakukan lewat CSR PLN Peduli ini bisa membantu mengatasi hal tersebut,” harapnya.

Sementara, pelaksanaan kegiatan donor darah yang digelar mulai pukul 08.00 hingga pukul 13.00 WIB, berhasil terkumpul 37 kantung darah.

Penulis/Editor : Yudhis

 

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x